Babinsa Bangko Lestari Dampingi UMKM Pengelolaan Usaha Tahu

- Sabtu, 3 Desember 2022 | 12:52 WIB
Babinsa Dpp.Kopda HRH.Manurung melaksanakan kegiatan pendampingan UMKM MANDIRI pembuatan Tahu milik warga Yoni (Jhoni/HRC)
Babinsa Dpp.Kopda HRH.Manurung melaksanakan kegiatan pendampingan UMKM MANDIRI pembuatan Tahu milik warga Yoni (Jhoni/HRC)

HALUANRIAU.CO, ROKAN HILIRKoramil 05 Rimba Melintang melalui Babinsa  Dpp. Kopda HRH. Manurung melaksanakan kegiatan pendampingan UMKM MANDIRI pembuatan tahu milik seorang warga bernama Yoni di Kepenghuluan Bangko Lestari, Kecamatan Bangkopusako, Sabtu (3/12/2022).

Ditempat terpisah Danramil 05 Rimba Melintang, Kapten Arh Iswandi Sikumbang didampingi Babinsa Kopda Hrh Manurung mengungkapkan bahwa tahu ini merupakan salah satu olahan makanan sumber gizi yang berasal dari kacang kedelai, yang akan di jual ke Pasar atau kepada warga pemesan.

"Upaya yang dilakukan Babinsa ini lanjutnya, bertujuan untuk mempererat hubungan yang baik antara TNI dengan rakyat. Sehingga Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, semakin kuat," ungkap Danramil.

"Sebagai aparat kewilayahan, Babinsa harus selalu aktif membantu masyarakat dalam segala hal yang positif. Sehingga kehadiran TNI ditengah-tengah masyarakat, selalu membuat warga nyaman dan selalu dirindukan dimanapun berada," pungkasnya.

(Jon)

Baca Juga: Cegah Laju Penyebaran Covid 19, Koramil 05 RM Laksanakan Gakplin Prokes

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Masrul Gusti Terpilih Jadi Ketua PWI Rohil

Selasa, 31 Januari 2023 | 19:52 WIB
X