Wujud Kepedulian TNI kepada Masyarakat, Babinsa Masuk Dapur, Memasak dan Makan Bersama

- Jumat, 2 Desember 2022 | 11:13 WIB
 (Jhon/HRC)
(Jhon/HRC)

HALUANRIAU.CO, ROKAN HILIR - Sebagai bentuk wujud kepedulian Tentara Nasional Indonesia (TNI), Babinsa Koramil 0321-05/RM Kodim 0321 Rohil, melaksanakan Giat Babinsa Masuk Dapur.

Seperti yang dilaksanakan Babinsa Dpp Sertu Irwanto melaksanakan giat Babinsa Masuk Dapur di rumah Sumiati (50) warga di Kepenghuluan Bangko Sempurna Kecamatan Bangko Pusako, Jumat (2/12/2022).

Dalam kegiatan tersebut, Sertu Irwanto menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat untuk meningkatkan  silaturahmi khususnya masyarakat yang ada di wilayah desa binaan.

Irwanto juga menyampaikan, bahwa tidak hanya bersilaturahmi, dalam kegiatan tersebut pihaknya juga melakukan masak di dapur dan makan bersama dengan pemilik rumah.

“Kita langsung menuju dapur pemilik rumah, tidak hanya bersilaturahmi, kita juga membantu masak dan makan bersama."

Sementara itu Sumiato (50), salah satu warga setempat yang didatangi Babinsa mengungkapkan terima kasih atas perhatian Babinsa kepada diri dan keluarga keluarganya.

“Terima kasih bapak Babinsa, semoga Allah SWT memberikan rahmat dan hidayahnya kepada bapak TNI dalam menjalankan tugas sehari-hari,” pungkasnya.

(Jon)

Baca Juga: SMSI Riau Teken MoU Dengan PT Sarana Pembangunan Riau

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X