Pj Bupati Kampar, Ingatkan Pejabat dan ASN Agar Hati-Hati Dengan Penipuan Calo Jabatan

- Jumat, 2 Desember 2022 | 05:22 WIB
Pj Bupati Kampar, Kasmsol (Amri/HRC)
Pj Bupati Kampar, Kasmsol (Amri/HRC)

HALUANRIAU.CO, KAMPAR - Pj Bupati Kampar, Kamsol ingatkan para Pejabat dan ASN yang bertugas dilingkungan Pemerintahan Daerah agar berhati-hati atas penipuan dari calo jabatan yang mengatas namakan dirinya. Hal ini ia sampaikan menyikapi isu calo jabatan yang beredar dilingkungan Pemkab Kampar.

"Ini adalah penipuan, kalau ada pejabat atau siapapun ASN yang terperdaya atau terpengaruh pujuk rayu ini (calo, red) segera melapor," kata Kamsol pada wartawan haluanriau.co, Kamis (01/12) malam.

Kamsol menegaskan jika ada Pejabat maupu ASN yang ketahuan bermain, maka akan diberikan sanksi tidak mendapat promosi dan sanksi lainnya.

"Apabila ada yang ketahuan, dipastikan tidak akan dapat promosi atau apapun sejenisnya," tegas mantan Kadisdik Riau itu.

Dari informasi yang didapat isu calo jabatan ini beredar dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar jelang akan diselenggarakannya assesment.

Diduga Mr Calo ini berkeliaran menawarkan jabatan kepada para Pejabat dan ASN yang bertugas dilingkungan Pemkab Kampar dengan mengatas namakan Pj Bupati Kampar. Si Mr Calo diduga melakukan aksi dengan mengandalkan dan menjual kedekatannya dengan Pj Bupati Kampar Kamsol.

Menyikapi hal ini, Kamsol sudah menekankan kepada seluruh pejabat untuk tidak meladeni dan mempercayai tawaran dari Mr Calo tersebut. Sebab kata dia, ia tidak pernah menyuruh siapapun untuk meminta uang kepada pejabat maupun ASN.

"Hati-hati, dengan iming-iming janji oknum yang tidak bertanggungjawab. Saya tidak pernah menyuruh seseorang untuk meminta uang untuk jabatan tertentu," jelas Kamsol.

Baca Juga: Sambangi SMA Negeri 10, PWI Pokja Pekanbaru Beri Pelatihan Jurnalistik

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jokowi Resmikan Tol Pekanbaru -Bangkinang

Rabu, 4 Januari 2023 | 16:00 WIB

Pj Bupati Kampar Salurkan 1.500 Paket Sembako Murah

Selasa, 27 Desember 2022 | 15:36 WIB
X