Lantik 7 Orang Eselon II Lingkup Pemda Kuansing, Suhardiman Amby: Segera Bekerja Jangan Tunggu Lama

- Selasa, 29 November 2022 | 13:22 WIB
Suasana Plt. Bupati Kuansing Suhardiman Amby saat Lantik 7 Orang Eselon II Lingkup Pemkab Kuansing (Jon/HRC)
Suasana Plt. Bupati Kuansing Suhardiman Amby saat Lantik 7 Orang Eselon II Lingkup Pemkab Kuansing (Jon/HRC)

HALUANRIAU.CO, KUANTAN SINGINGI - Plt. Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, Suhardiman Amby melantik tujuh orang pejabat eselon II, Senin (28/11/2022) malam di Ruang Multimedia Kantor Bupati Kuansing.

Ketujuh pejabat tersebut merupakan hasil asesmen yang sudah disetujui oleh Kementerian Dalam Negeri. Dari  tujuh orang yang  tersebut yakni Rustam sebagai Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. Sebelumnya ia menjabat sebagai Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup.

Kedua, Deflides Gusni sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kuansing. Sebelumnya sebagai Camat Singingi.

Ketiga, Aswandi sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kuansing. Sebelumnya ia menjabat sebagai Sekretaris Dinas Kesehatan Kuansing.

Keempat, Delis Martoni sebagai Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kuansing. Sebelumnya sebagai Sekretaris BPKAD.

Kelima, Mardansyah sebagai Kepala Dinas Koperasi UKM Perdagangan dan Perindustrian. Sebelumnya ia menjabat sebagai Sekretaris Dinas PTSPNaker.

Keenam, Shanti Evi Dimeti sebagai Kepala Satpol PP Kuansing. Sebelumnya ia menjabat sebagai Kabid Operasi dan Pengendalian Satpol PP Kuansing.
Terakhir, Zulkarnain sebagai Kepala Dinas PUPR Kuansing. Sebelumnya ia menjabat sebagai fungsional umum di Dinas PUPR.

"Selamat kepada yang dilantik. Saya minta tidak terlalu lama menyesuaikan, segera bekerja dan layani masyarakat," ujar Suhardiman.

Ia mengingatkan agar para pejabat yang dilantik mengemban amanah dengan baik, loyal dalam bekerja. Suhardiman juga mengingatkan agar pejabat tidak melanggar aturan yang bisa berakibat hukum.

"Jangan ada yang berhenti di tengah jalan. Mari bersama-sama kita bawa kapal besar bernama Kuantan Singingi ini untuk kesejahteraan masyarakat," pungkasnya.

Diketahui pelantikan pejabat tersebut juga dihadiri oleh Waka I dan II DPRD Kuansing, forkopimda dan seluruh jajaran pejabat pemkab Kuansing.

(Jon)

Baca Juga: Waketum SMSI Buka Workshop Teknik Menulis Feature Pariwisata: Menulis Itu Perlu Rasa

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X