Ringankan Beban, Bhayangkari Peduli Polsek Sungai Apit Berikan Sembako Tuk Warga Terdampak Banjir Air Pasang

- Kamis, 24 November 2022 | 21:03 WIB
 (Sugianto/HRC)
(Sugianto/HRC)

HALUANRIAU.CO, SIAK - Dalam rangka memperingan beban masyarakat yang terdampak Banjir Air Pasang Keling, kususnya masyarakat  Kampung Teluk Batil,Kecamatan Sungai Apit,  Bhayangkari Peduli Polsek Sungai Apit mengadakan kegiatan sosial memberikan bantuan Sembako kepada para korban kebanjiran. Kamis (24/11/ 2022). Hadir dalam giat tersebut, Kapolsek Sungai Apit, Iptu Jefri A Purba, SH, Ketua Ranting Bhayangkari Sungai Apit, Jefri Endang, Personil Polsek Sungai Apit dan Anggota Bhayangkari Polsek Sungai Apit.

"Giat tersebut memberikan bantuan sembako kepada warga yang terdampak banjir air pasang keling berupa, Beras, Ikan Sarden,Mie Instan,Gula dan Minyak Goreng," ujar Kepolsek Sungai Apit, Jefri Purba, SH kepada haluanriau.co.

Lebih lanjut Jefri mengungkapkan, Giat Bhayangkari peduli ini merupakan kegiatan sosial yang diharapkan dapat membantu masyarakat yang menjadi  korban kebanjiran, yang mana, di Kampung Teluk Batil ada 8 ibu rumah tangga yang diberikan bantuan tersebut.

"Giat selesai pada Pukul 11.00 WIB, selama giat berlangsung, situasi berjalan aman dan lancar. Semoga bantuan sembako yang diberikan  Bhayangkari kepada korban,  dapat membantu memperingan beban hidup mereka dan bisa  bermanfaat,amin," pungkasnya.

Baca Juga: Anwar Ibrahim: Saya Memilih Untuk Tidak Menerima Gaji

 

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kabupaten Siak Menjadi Tuan Rumah Rakernas Pordasi

Sabtu, 28 Januari 2023 | 10:35 WIB
X