Wartawan Pelalawan Raih Juara 1 Lomba Karya Jurnalistik TMMD Tingkat Nasional

- Kamis, 24 November 2022 | 19:48 WIB
Wartawan asal Pelalawan, Andy Indrayanto bersama dengan Dandim 0313/KPR, Letkol. Arh Mulyadi (Raf/HRC)
Wartawan asal Pelalawan, Andy Indrayanto bersama dengan Dandim 0313/KPR, Letkol. Arh Mulyadi (Raf/HRC)

HALUANRIAU.CO, PELALAWAN - Salah seorang wartawan media online di Pelalawan, Andy Indrayanto berhasil meraih peringkat I Lomba Karya Jurnalistik TMMD  Ke-115. Penghargaan dan hadiah diserahkan pada saat Rapurna TMMD ke 43 tahun 2022 yang dilaksanakan pada 22 November 2022 di aula Nasution, Markas Besar TNI AD, Jakarta Pusat.

Andy Indrayanto saat dihubungi menyampaikan rasa syukur atas penghargaan yang diraihnya. Dia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan media dan pimpinan tempatnya bekerja.

"Terima kasih atas dukungan dan dorongan tersebut, juga terimakasih dengan kesabarannya. Setiap karya jurnalistik yang dibuat tentunya tidak serta merta meraih juara namun tetap memberikan tempat dan ruang bagi wartawannya untuk berkarya," ujarnya Kamis, (24/11).

Didampingi Dandim 0313/KPR, Letkol Arh Muliyadi, Wakasad Mayjen TNI Agus Subiyanto menyerahkan plakat pada masing-masing pemenang, baik dari kategori Satgas TMMD untuk elektronik dan cetak/online serta kategori wartawan yang mengirimkan Lomba Karya Jurnalistik (LKJ) baik elektronik maupun cetak dan online.

Dandim 0313/KPR, Letkol Arh Muliyadi, menyatakan apresiasinya atas kemenangan ini. Menurutnya, kemenangan ini adalah kemenangan semua satgas dan jurnalis yang terlibat di dalamnya.

"Dengan berakhirnya TMMD ke 115 dan telah dilaksanakannya lomba karya jurnalistik, Alhamdulillah untuk lomba karya jurnalistik berhasil meraih juara 1. Tentunya juara ini adalah bentuk apresiasi dari KASAD pada wartawan ataupun media yang selama ini sudah bahu-membahu dalam mempublikasikan kegiatan TMMD. Tentunya ini juga tidak terlepas dari keseriusan dan kesungguhan kita semua untuk mengembangkan daerah kita khususnya TMMD di Pelalawan," katanya.

Lanjutnya, dirinya juga menyampaikan terima kasih pada segenap media cetak dan online, khususnya kepada media yang pada kesempatan ini berhasil menjadi juara 1 TMMD tingkat nasional. Tentunya ini pencapaian yang sangat luar biasa. Semoga ke depannya, bisa lebih bersinergi dalam membangun negeri.

(Raf)

Baca Juga: Brimob Riau bantu Guru Honorer Pak Afriyanto yang Kesulitan Biaya Pengobatan anaknya penyakit tumor

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Musim Mas Bangun Jembatan di Desa Talau

Senin, 28 November 2022 | 16:33 WIB

H. Abdullah tanggapi Seleksi Penerimaan Calon PPPK

Jumat, 25 November 2022 | 15:13 WIB
X