Forum RT, RW, Kaling Kecamatan Pangkalan Kerinci Adakan Konser Amal Peduli Gempa Cianjur

- Kamis, 24 November 2022 | 13:59 WIB
Forum RT RW se-Kecamatan Pangkalan Kerinci (Raf/HRC)
Forum RT RW se-Kecamatan Pangkalan Kerinci (Raf/HRC)

HALUANRIAU.CO, PELALAWAN - Forum RT/RW Kaling Kecamatan Pangkalan Kerinci akan adakan konser amal untuk peduli gempa bumi Cianjur. Rencana ini sudah di sepakati oleh forum pada saat pertemuan, Kamis (24/11/2022) di Pangkalan Kerinci.

Ketua Forum RT/RW Kaling se-Kecamatan Pangkalan Kerinci Asirudin mengatakan sesuai hasil kesepakatan pertemuan bersama seluruh RT/RW dan Kaling.

"Rencananya akan mengadakan Konser Amal untuk menggalang dana bantuan bagi korban gempa bumi Cianjur, Jawa Barat yang terjadi beberapa waktu lalu," ucap Asirudin.

Lebih lanjut Asirudin menjelaskan, untuk kegiatan Konser amal tersebut nanti akan bekerjasama dengan grup Musik Echo Laras Musik. Kegiatan konser amal itu nanti akan di laksanakan di Jalan akasia tepatnya disamping Rumah makan Rasubilla, acara ini akan digelar pada tanggal 27 November mendatang.

Rencana Forum RT/RW ini sudah dikoordinasikan sama Camat Pangkalan Kerinci, Faisal. Camat Pangkalan Kerinci sangat mendukung rencana yang akan di adakan oleh Forum RT/RW tersebut. Beliau juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Kecamatan Pangkalan Kerinci agar ikut berpartisipasi untuk mendukung kegiatan ini baik moril maupun materil.

Ditempat terpisah pimpinan Echo Laras Musik, Dartiyono membenarkan sudah ada pertemuan dengan Tim dari Forum RT,RW, Kaling Kecamatan Pangkalan Kerinci.

"Tim Echo Laras Musik siap membantu acara yg akan digelar oleh Forum RT/RW Kaling Kecamatan Pangkalan Kerinci, kita juga akan menayangkan acara secara live melalui akun Chanel Youtube Echo Laras Musik dan Sosial media," tutupnya.

Baca Juga: Anwar Ibrahim Dijadwalkan Akan Disumpah Jadi Perdana Menteri Sore Ini

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Musim Mas Bangun Jembatan di Desa Talau

Senin, 28 November 2022 | 16:33 WIB

H. Abdullah tanggapi Seleksi Penerimaan Calon PPPK

Jumat, 25 November 2022 | 15:13 WIB
X