Lomba HUT PGRI 77, Ketua PGRI Kecamatan Pangean Rangkul Seluruh Anggota Memeriahkan Profesi Pendidik

- Kamis, 24 November 2022 | 12:36 WIB
Ketua PC PGRI Kecamatan Pangean Musriadi topi hitam bersama beberapa orang anggota PGRI Kecamatan Pangean, Kabupaten Kuantan Singingi (Jon/HRC)
Ketua PC PGRI Kecamatan Pangean Musriadi topi hitam bersama beberapa orang anggota PGRI Kecamatan Pangean, Kabupaten Kuantan Singingi (Jon/HRC)

HALUANRIAU.CO, KUANTAN SINGINGI - Ratusan guru baik ASN, PNS dan Non PNS Kecamatan Pangean merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) PGRI Ke 77 tahun 2022 yang ditaja oleh Pengurus PGRI Kecamatan Pangean, Kamis (24/11/2022) di Lapangan Bola SMPN 1 Pangean.

Pengurus PGRI Kecamatan Pangean untuk memeriahkan HUT PGRI dan Hari Guru tersebut membuat berbagai perlombaan dengan diawali senam aerobik secara bersama.

Kegiatan Perayaan organisasi profesi guru tersebut dibuka secara resmi oleh Camat Pangean Mahviyen Trikon Putra

"Selamat HUT PGRI Ke 77, guru merupakan ujung tombak mencerdaskan kehidupan bangsa," katanya.

Kemudian Camat Pangean menghimbau kepada Pendidik di wilayah Kecamatan Pangean, HUT Profesi guru ini bisa menjadi momentum untuk terus mengupgrade ilmu pengetahuan tentang metode pembelajaran di masa digitalisasi saat ini.

"Bersempena HUT PGRI ke 77, Bersempena dengan itu, kami menghimbau kepada seluruh bapak ibu majelis guru marilah kita meningkatkan inovasi, kreasi dan metode metode terbaik didalam memberikan pelajaran kepada anak didik sesuai perkembangan zaman saat ini. Mudah mudahan dengan inovasi bisa menarik minat anak didik kita dalam dunia pendidikan, sehingga nantinya bisa membangkitkan bakat bakat anak-anak kita," kata Mahviyen Trikon Putra.

Sementara Ketua PGRI Kecamatan Pangean, Musriadi mengucapakan terimakasih dan apresiasi kepada pengurus dan anggota PGRI Kecamatan Pangean yang sudah bahu membahu untuk mewujudkan acara perayaan HUT PGRI tahun 2022.

Musriadi juga menyampaikan kegiatan ini merupakan wadah menjalin silahturahmi antar sesama profesi guru baik PNS maupun Non PNS.

"PGRI merupakan organisasi profesi pendidik dan kependidikan jadi setiap anggota PGRI adalah seorang guru tanpa terkecuali baik PNS maupun Non PNS," tegasnya.

Pengurus PGRI Kecamatan Pangean untuk mewujudkan rasa kebersamaan sesama profesi guru sudah menerapkan perhatian berupa saguh hati kepada setiap anggota yang mendapat kemalangan atau kesakitan.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X