Personel Batalyon C Pelopor Bantu Warga yang Sakit Dibawa ke Pukesmas

- Rabu, 23 November 2022 | 16:17 WIB
 (Dodi/HRC)
(Dodi/HRC)

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Seorang warga sakit atas nama Yoga di desa talang lakat kecamatan batang gansal kabupaten Inhu mendapatkan pertolongan dari personel Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Riau untuk di bawa kerumah sakit setelah mendapatkan informasi dari masyarakat, Rabu (23/11/2022).

Personel yang dipimpin oleh Danki Batalyon C Pelopor, Iptu Buyung Darmawel tersebut langsung menuju kerumah Yoga untuk diberikan pertolongan.

Keluarga Yoga tidak mampu untuk berobat dan rumah nya terletak di dalam kebun jauh dari keramaian kampung tersebut.

Danki Batalyon C Pelopor Sataun Brimob Polda Riau, Iptu Buyung Darmawel mengatakan Salah satu personel saya mendapatkan laporan dari warga desa talang lakat kecamatan batang gansal bahwa anaknya butuh bantuan karena sakit, mendapat informasi tersebut saya bersama 4 anggota langsung menuju kerumah warga tersebut Ibu Via untuk dibawa ke Puskesmas.

“Ibu via membutuhkan pertolongan untuk membawa anaknya ke puskesmas dikarenakan kondisi badan warga tersebut lemah dan sangat kurus sekali kemudian lokasi dari rumahnya ke puskesmas cukup jauh dan akses jalan yang sulit dikarnakan cuaca hujan,” ujar Iptu Buyung Darmawel.

Ibu Via menyampaikan saya sangat berterimakasih atas pertolongan oleh anggota Batalyon C Pelopor, semoga bapak bapak diberikan perlindungan dan keselamatan dalam melaksanakan tugas.

Baca Juga: PTUN Pekanbaru Tolak Penundaan Pengerjaan Proyek Peningkatan Jalan di Rohil, Yan Dharmadi : Mari Kita Hormati

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Artikel Terkait

Terkini

Jaksa Teliti Berkas Perkara Oknum ASN, Agusanto

Rabu, 2 November 2022 | 15:16 WIB

Akses jalan ditutup, Mahasiswa Mengaku Terganggu

Senin, 31 Oktober 2022 | 15:17 WIB
X