Yayasan Vioni Bersaudara Marlis Syarif Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Lorong Suwito Tarjo

- Rabu, 23 November 2022 | 15:06 WIB
 (Evrizon/HRC)
(Evrizon/HRC)

HALUANRIAU.CO, TEMBILAHAN - Sebagai Wujud Kepedulian terhadap warga yang mengalami musibah kebakaran di Jalan. M. Boya Lr. Suwito Tarjo, RT 003 RW 008 Tembilahan, Yayasan Vioni Bersaudara Marlis Syarif berkesempatan menyambangi langsung rumah korban kebakaran dan memberikan bantuan, Rabu (23/11/22).

Kebakaran yang terjadi pada Sabtu (19/112022) sekitar pukul 09.40 WIB menghanguskan 3 unit rumah, serta 1 unit rumah mengalami rusak berat dan 1 unit rumah rusak ringan.

Bantuan yang di serahkan yayasan vioni bersaudara marlis syarif berupa sembako, Nasi kotak dan air minum mineral untuk makan bersama dengan warga musibah kebakaran Lorong Suwito Tarjo.

"Kami atas nama Yayasan Vioni Bersaudara Marlis Syarif, turut berduka atas musibah kebakaran yang menimpa warga kita, musibah ini merupakan ujian dari ALLAH SWT", ujar Marlis syarif dalam sambutannya.

Lebih lanjut di katakan Marlis Syarif, musibah datangnya selalu tidak terduga, tapi yakin dan percayalah di balik musibah yang datang ini ada rahasia Allah SWT.

"Mudah-mudahan Bapak dan Ibu yang mengalami musibah ini bersabar, apa yang hari ini diambil pasti akan Allah ganti dengan lebih baik lagi. Tidak ada yang mau terjadi musibah, kita pasti menghindari, tapi yang namanya musibah kita tidak tahu kapan akan terjadi. Di balik musibah pasti ada hikmahnya," tutup Marlis syarif.

"Mudah-mudahan tidak terjadi lagi musibah kebakaran yang menimpa Kampung kita di Indragiri Hilir dalam tahun ini lagi."

Pak RT 003, Suwito Tarjo Dadang mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan dari Yayasan Vioni Bersaudara semoga bapak Marlis Syarif selalu sehat.

(Evrizon)

Baca Juga: Tim PWI Riau Dominasi Cabor Catur Powarnas XIII Malang

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

IRT di Tembilahan Hulu Ditemukan Gantung Diri

Jumat, 4 November 2022 | 11:35 WIB

PT SAGM Akui Buang Air Perusahaan Turun ke Bawah

Selasa, 11 Oktober 2022 | 14:14 WIB
X