Peduli Sesama, Pabrik Caisar Spring Bed Bantu Korban Kebakaran Berupa Kasur dan Bahan Pokok

- Selasa, 22 November 2022 | 16:35 WIB
Pabrik Caisar Spring Bed memberikan bantuan berupa tempat tidur dan bahan pokok bagi korban kabarakan di Jalan Meranti, Keluarahan Kampung Baru (Akmal/HRC)
Pabrik Caisar Spring Bed memberikan bantuan berupa tempat tidur dan bahan pokok bagi korban kabarakan di Jalan Meranti, Keluarahan Kampung Baru (Akmal/HRC)

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Pabrik Caisar Spring Bed turun langsung memberikan bantuan kepada warga yang menjadi korban kebakaran pada pekan lalu.

Turunnya Pabrik Caisar Spring Bed ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat Kota Pekanbaru yang tengah mendapat musibah.

Bantuan yang diberikan tentunya berupa tempat tidur dengan merek Caisar Spring Bed, tak hanya itu bantuan juga berupa bahan pokok bagi para korban yang kini tengah mengungsi di tenda pengungsian Jalan Meranti Kelurahan Kampung Baru.

"Pabrik Caisar Spring Bed Pekanbaru dalam kesempatan ini membantu kasur, beras dan mie instan," terang Marketing Caisar Spring Bed Pekanbaru, Niko Kurniawan, Selasa (22/11).

Apa yang diberikan jangan dilihat dari nilainya, pesan Niko, tapi lihat dari niat tulus dari pihaknya begitu juga dengan para dermawan yang lainnya.

"Semoga bantuan ini bermanfaat bagi para korban kebakaran untuk kebutuhan sehari-hari," singkatnya.

Peristiwa kebakaran Jalan Meranti, Kampung Baru terjadi pada 13 November 2022, sedikitnya 5 rumah petak milik warga luder terbakar. Seluruh harta benda milik korban habis terbakar.

Pasca kebakaran, para korban untuk sementara menetap di Posko Pengungsian yang didirikan pemerintah, dengan kondisi apa adanya.

"Bersama keluarga kami tinggal seadanya di Posko Pengungsian. Tidak dapat berbuat banyak sejak kebakaran rumah kami. Hanya bisa berdoa dan berharap adanya dermawan yang membantu kami," ucap Jasman, salah seorang korban kebakaran.

"Alhamdulillah sangat terbantu sekali mendapatkan kasur dari Caisar Spring Bed. Apalagi, kami butuh alas untuk tidur karena semua punya kami ludes terbakar," ujar Jasman.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jaksa Teliti Berkas Perkara Oknum ASN, Agusanto

Rabu, 2 November 2022 | 15:16 WIB

Akses jalan ditutup, Mahasiswa Mengaku Terganggu

Senin, 31 Oktober 2022 | 15:17 WIB
X