Diduga Idap Demam Tinggi, Pria 65 Tahun Ditemukan Meninggal Dunia

- Senin, 21 November 2022 | 09:50 WIB
Kanitreskrim Polsek Tenayan Raya Iptu Dodi Vivino mendampingi tim dokter saat melakukan pemeriksaan luar terhadap jasad (Akmal/HRC)
Kanitreskrim Polsek Tenayan Raya Iptu Dodi Vivino mendampingi tim dokter saat melakukan pemeriksaan luar terhadap jasad (Akmal/HRC)

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Warga Jalan Tujuh Puluh, Kelurahan Kulim dihebohkan dengan adanya kejadian seorang pria yang ditemukan sudah meninggal dunia, Minggu (20/11).

Warga menemukan jasad itu dalam keadaan terbaring dengan kondisi yang sudah membusuk, kondisi itu membuat jasad tersebut meninggal sudah lama.

Kapolsek Tenayan Raya, AKP Bagus Harry Pryambodo langsung memimpin jalannya evakuasi jasad pria yang ditemukan warga itu, temuan itu dilaporkan warga sekira pukul 21.00 WIB.

"Kita datangi TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan menemukan sesosok mayat laki-laki yang terbaring di belakang pintu," ungkap AKP Bagus.

Pihaknya bersama warga setempat langsung melakukan evakuasi. Dari hasil identifikasi, sosok jasad itu bernama Edi (65).

"Setelah di lakukan olah TKP selanjutnya korban di evakuasi ke RS Bhayangkara guna dilakukan pemeriksaan luar mayat," lanjutnya.

Dari hasil pemeriksaan itu, jasad itu diperkirakan sudah sepekan, untuk penyebab kematian belum bisa dipastikan.

"Perkiraan meninggal korban iti sekitar 3 sampai dengan 5 hari, namun untuk penyebab pasti tidak diketahui karena tidak di autopsi," jelas mantan Kasatlantas Polres Rokan Hulu itu.

Meski begitu, pihaknya menduga sementera bahwa pria itu meninggal dunia dikarenakan sakit yang dideritanya. Hal itu berdasar keterangan dari pihak keluarga.

"Dari keterangan anak kandungnya, korban ini sudah mengidap penyakit demam tinggi lebih kurang sebulan, namun tak mau di rawat," pungkasnya.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tahun Ini, Pemko Pekanbaru Bakal Bangun Dua SMP Negeri

Selasa, 24 Januari 2023 | 13:47 WIB
X