Kontingen Pelalawan Raih 7 Medali pada Cabor Pencak Silat di Ajang Porprov Kuansing ke-X Tahun 2022

- Jumat, 18 November 2022 | 22:08 WIB
Deco, atlet pencak silat Pelalawan raih medali  emas
Deco, atlet pencak silat Pelalawan raih medali emas

HALUANRIAU.CO, PELALAWAN - Kontingen Pelalawan berhasil menambah perolehan medali emas pada cabang olahraga (cabor) pencak silat dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi Riau (Porprov Riau) ke-X di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Jum'at (18/11/2022).

Informasi yang dihimpun Haluanriau.co dari kepala pelatih cabor pencak silat Irfan Fuady, kontingen Pencak silat Kabupaten Pelalawan sukses meraih satu (1) medali emas, dua (2) perak dan empat (4) perunggu di ajang Porprov yang diselenggarakan di Kabupaten Kuansing.

Irfan Fuady menyampaikan terimakasih banyak kepada seluruh atlet yang telah berjuang pada kejuaraan tingkat Provinsi ini karena telah mengharumkan Kabupaten Pelalawan.

"Keberhasilan atlet meraih 7 medali dari Cabor Pencak Silat diharapkan ikut mendongkrak perolehan medali Kabupaten Pelalawan yang saat ini masih berada di klasemen sementara posisi lima besar," ujar Irfan.

Baca Juga: Panpel Pertandingan Porprov X Tak Berjalan Sempurna, Medali Cabor Muathay Terancam Dibatalkan

Hasil perolehan medali dari pencak silat diakui oleh Irfan memang belum mencapai target yang direncanakan karena waktu persiapan yang sedikit. Meskipun begitu, diriinya tetap bersyukur Kabupaten Pelalawan berhasil meraih satu medali emas.

"Meskipun waktu untuk persiapan kita sangat sedikit, kita masih yakin bisa meraih medali emas. Allhamdulillah berkat kerja keras dan semangat berlatih atlet selama TC, atlet dari pencak silat mampu meraih medali," ujar Irfan.

Irfan melanjutkan, keberhasilan yang berhasil diraih oleh kontingen Pelalawan berkat hasil kerja keras dan semangat yang tinggi dari para atlet.

Adapun atlet peraih medali pada cabor Pencak silat dari 14 kelas yang diikuti adalah sebagai berikut, Deco Fernando Couto (emas) kategori G Putra, M. Faizal (perak) kategori I putra, M. Zidan & Alvin Zodika Pasaribu (perak) kategori Seni Ganda Putra, Juwita Apriliani (perunggu) kategori Jurus Tunggal Putri, Redho Kurniawan (perunggu) kategori C Putra,Hendra Mahendra (perunggu) kategori A putra, dan terakhir AQIL JAMIK.H (perunggu) kategori E Putra.

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Terkini

Musim Mas Bangun Jembatan di Desa Talau

Senin, 28 November 2022 | 16:33 WIB

H. Abdullah tanggapi Seleksi Penerimaan Calon PPPK

Jumat, 25 November 2022 | 15:13 WIB
X