PNS di Kantor Lurah Kerinci Timur Ditemukan Gantung Diri oleh Istri

- Jumat, 18 November 2022 | 11:53 WIB
Ilustrasi gantung diri (Pixabay)
Ilustrasi gantung diri (Pixabay)

HALUANRIAU.CO, PELALAWAN - Seorang PNS di lingkungan Kantor Lurah Kerinci Timur ditemukan meninggal dunia gantung diri oleh Istrinya sendiri, Kamis (17/11/2022).

Kabid Humas Polda Riau, Kombes Sunarto mengatakan DS (36) ditemukan oleh sang istri yang baru saja tiba selesai menjemput anaknya pulang dari sekolah dan kemudian melihatnya tergantung di tali.

Kemudian, sang istri langsung melaporkan kejadian tersebut ke polsek setempat. Lalu pihak kepolisian kemudian melakukan olah TKP.

"Korban merupakan seorang PNS jabatan Kepala Seksi di kantor Lurah Kerinci Timur. Jadi, korban ini biasanya menjemput anaknya sekolah. Tapi, saat kejadian justru istrinya yang menjemput anak mereka," kata Sunarto kepada merdeka.com Kamis (17/11/2022).

Baca Juga: Aktor Lawas Rudy Salam Meninggal Dunia, Berikut Profilnya

"Kemudian kejadian itu dilaporkan ke Polsek setempat. Lalu kepolisian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi korban," ucap Sunarto.

Sunarto melanjutkan, korban diduga bunuh diri karena stres sering ribut dengan istrinya setelah pihaknya melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi.

"Korban diduga bunuh diri. Dari informasi yang kami dapat, korban ini stres karena sering ribut dengan istrinya. Petugas sudah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi," tegas Sunarto.

Baca Juga: GoTo PHK Massal 1.300 Karyawan

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Sumber: Goriau.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Musim Mas Bangun Jembatan di Desa Talau

Senin, 28 November 2022 | 16:33 WIB

H. Abdullah tanggapi Seleksi Penerimaan Calon PPPK

Jumat, 25 November 2022 | 15:13 WIB
X