Sepi Peminat, Pendaftaran PPPK Nakes Pekanbaru Diperpanjang Hingga 18 November

- Kamis, 17 November 2022 | 11:58 WIB
Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Pekanbaru, Baharuddin (MCP)
Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Pekanbaru, Baharuddin (MCP)

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Pendaftaran penerimaan calon peserta Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerna (PPPK) Kota Pekanbaru 2022 untuk formasi tenaga kesehatan diperpanjang hingga, Jum'at (18/11/2022) mendatang.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Pekanbaru, Baharuddin bahwa pihaknya memperpanjang jadwal pendaftaran tersebut dan susah sesuai dengan surat dari Kepala BKN tentang jadwal pelaksanaan seleksi penerimaan PPPK bagi tenaga kesehatan tahun 2022.

"Maka kami dari Pemerintah Kota Pekanbaru mengumumkan perubahan atau revisi terhadap jadwal pelaksanaan seleksi PPPK bagi tenaga kesehatan," ujarnya.

Ia mengungkapkan bahwa perpanjangan pendaftaran ini dibuat karena sempat ada kendala teknis di Portal Kementrian Kesehatan RI dan pada awalnya pendaftar untuk formasi tenaga kesehatan memang sepi peminat.

"Maka kami dari Pemerintah Kota Pekanbaru mengumumkan perubahan atau revisi terhadap jadwal pelaksanaan seleksi PPPK bagi tenaga kesehatan," ujar Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Pekanbaru, Baharuddin.

"Namun jumlah pendaftar bisa saja bertambah seiring bertambahnya jadwal pendaftaran," paparnya.

Adapun rencana hasil seleksi akan diumumkan satu hari setelah pendaftaran berakhir. Pengumuman hasil seleksi administrasi berlangsung pada 19 November 2022 hingga 20 November 2022.

Baca Juga: UMP Riau 2023 Rp3.105.000 Dibatalkan!

 

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Sumber: pekanbaru.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tahun Ini, Pemko Pekanbaru Bakal Bangun Dua SMP Negeri

Selasa, 24 Januari 2023 | 13:47 WIB
X