Taklukkan Tuan Rumah, Tim Beregu Putera Takraw Kampar Hadapi Bengkalis di Final

- Senin, 14 November 2022 | 10:49 WIB
Tim beregu putra takraw Kampar
Tim beregu putra takraw Kampar

HALUANRIAU.CO, TELUKKUANTAN - Setelah melewati pertandingan yang menegangkan, akhirnya tim beregu putra sepak takraw Kabupaten Kampar berhasil melaju ke babak final setelah mengalahkan tim beregu tuan rumah Kuantan Singingi dengan skor 2-1 di GOR B, Sport Centre Kuantan Singingi, Ahad (13/11/2022) malam. 

Dibabak final yang akan digelar pagi ini, Senin (14/11/2022) pukul 09.00 WIB di GOR B Sport Centre Kuantan Singingi. Tim Beregu Kampar akan menghadapi Bengkalis yang sukses mengalahkan Pekanbaru dengan skor 2-0.

Meskipun kalah dukungan suporter, namun perjuangan anak asuh Pelatih Rinaldo Fasarella, SE dan Asisten Ali Sabri alias Abeng ini patut diacungi jempol.

Manajer Tim Sepak Takraw Kabupaten Kampad Fitra Fadhali, yang juga Sekretaris Pengurus Kabupaten Persatuan Sepak Takraw Indonesia (Pengkab PSTI) kepada wartawan usai pertandingan mengaku bahwa menghadapi tuan rumah Kuansing pada babak semifinal cukup berat.

Baca Juga: Bertanding Mulai 14 November di Gor Albasia, Kepulauan Meranti Absen di Cabor Bulu Tangkis Porprov X Riau

"Anak-anak luar biasa, luar biasa semangat dan permainannya," beber Fitra. 

Pada pertandingan babak semifinal melawan tuan rumah Kuansing, tim sepak takraw Kampar menurunkan regu pertama Zul Samosir, M. Iqbal dan Nazri harus mengakui keunggulan Kuansing dengan skor 2-0. Pada set pertama, regu pertama skor 20:22 dan pada set kedua kembali Zul Samosir dkk kalah 18:21. 

Selanjutnya, regu kedua Kampar yang menurunkan M. Syarif Hidayatullah, Rizki Jaslindo dan Azman berbalik unggul atas tuan rumah dengan skor 2-0. Pada set pertama regu kedua Kampar menang 21:6 dan berlanjut pada set kedua Kampar kembali memimpin 21:18. Sehingga skor keseluruhan imbang 1-1. 

Tiket ke partai puncak harus dipastikan melalui pertandingan ketiga. Kampar yang menurunkan Adil Ma'ruf, Abdul latif dan M. Fahri secara meyakinkan kembali membantai tuan rumah dengan skor 2:0 dengan perolehan pada set pertama 22:20 dan set kedua 21:16.

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Terkini

Jokowi Resmikan Tol Pekanbaru -Bangkinang

Rabu, 4 Januari 2023 | 16:00 WIB

Pj Bupati Kampar Salurkan 1.500 Paket Sembako Murah

Selasa, 27 Desember 2022 | 15:36 WIB
X