Kapolres Siak AKBP Ronald Sumaja Fasilitasi Pernikahan Tahanan di Mapolsek Koto Gasib

- Jumat, 11 November 2022 | 00:14 WIB
AKBP Ronald Sumaja didampingi Iptu Budiman S Dalimunthe memberikan nasehat kepada Aseng usai Hijab kabul, Kamis (10/11). (Dolly/HRC)
AKBP Ronald Sumaja didampingi Iptu Budiman S Dalimunthe memberikan nasehat kepada Aseng usai Hijab kabul, Kamis (10/11). (Dolly/HRC)

HALUANRIAU.CO, SIAK - Seorang tersangka yang sedang menjalani proses hukum di Mapolsek Koto Gasib, Polres Siak, inisial RH alias Aseng (23) mempersunting pujaan hati seorang gadis inisial SW, Kamis (10/11).

Meski sedang tidak baik-baik saja, hal tersebut tidak menjadi rintangan bagi aseng menunaikan niat baiknya, menikahi sang pujaan hati.

Kapolres Siak, AKBP Ronald Sumaja yang didampingi Kapolsek Koto Gasib dan Panit Reskrim Aipda Leonard Pakpahan terlihat hadir menjadi sakasi pernikahan Aseng dengan pujaan hati.

Orang nomor satu di Korp Bhayangkara Siak itu menjelaskan, awal pekan ini pihaknya mendengar terkait adanya seorang tahanan Polsek Koto Gasib yang akan melangsungkan pernikahan.

“Awalnya seorang warga bernama Suryawan, warga Kampung Rantau Panjang yang merupakan orang tua dari Aseng minta bantuan kepada personil Bhabinkamtibmas kita Bripka Tubagus terkait pelaksanaan pernikahan anaknya,” ujar Ronald sapaan Kapolres Siak.

“Mendengar permintaan warga tersebut, Bripka Tubagus berkordinasi dengan Kapolsek Koto Gasib Iptu Budiman S Dalimunthe, dan informasi ini diteruskan ke saya,” sambung dia.

Lebih jauh dia menjelaskan, terkait hal tersebut, tentunya saya sebagai pimpinan di Polres Siak menyambut baik niatan itu semua, serta memberikan arahan kepada Kapolsek Koto Gasib untuk melaksanakan hajatan tersebut di Mapolsek serta memfasilitasi sesuai standar operasiona.

Klik di sini untuk mendapatkan voucher Pegadaian

Amatan halunriau.co, prosesi ijab kabul Aseng dan kekasihnya berjalan lancar dan khitmat di Musholla Al-Barokah Polsek Koto Gasib.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Artikel Terkait

Terkini

Kabupaten Siak Menjadi Tuan Rumah Rakernas Pordasi

Sabtu, 28 Januari 2023 | 10:35 WIB
X