Cek Kesiapan Sport Center Lokasi Pembukaan Porprov X Riau, Plt. Bupati Suhardiman Amby: Sudah Hampir Final

- Rabu, 9 November 2022 | 20:21 WIB
Plt. Bupati Kuansing, Suhardiman Amby saat meninjau Sport Center untuk lokasi pembukaan Porprov X Riau (Jon/HRC)
Plt. Bupati Kuansing, Suhardiman Amby saat meninjau Sport Center untuk lokasi pembukaan Porprov X Riau (Jon/HRC)

HALUANRIAU.CO, KUANTAN SINGINGI - Plt. Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), Suhardiman Amby memastikan Gedung Sport Center Teluk Kuantan tempat pelaksanaan pembukaan Pekan Olaraga Provinsi (Porprov) X Riau, 12 November mendatang sudah hampir final.

Hal ini disampaikan Suhardiman Amby saat peninjauan Sport Center, Rabu (09/11/2022) bersama Ketua KONI Kuansing, Andi Cahyadi dan didampingi oleh Sekretaris Panitia Besar (PB) Porprov X Riau, Masrul Hakim.

“Persiapan sudah hampir final, saya memantau usaha panitia dari hari ke hari dan Alhamdulillah sudah hampir rampung," tegasnya.

"Mulai dari lintasan atletik juga sudah hampir selesai dan sisi kiri dan kanan serta tribun terbuka di dalam stadion utama juga sudah ready. Bahkan lampu-lampu untuk penerangan, juga sudah di ujicoba dan di pantau hingga hari H pada, Sabtu 12 November malam mendatang," katanya.

Klik di sini untuk mendapatkan voucher Pegadaian

“Saya perkirakan, jumlah kontingen kabupaten kota yang mencapai 4 ribu lebih, bisa ditampung di stadion ini. Bahkan menurut perkiraan, jumlah pengunjung khususnya warga Kuansing bisa mencapai 40 ribu orang," jelasnya.

Untuk itu, Suhardiman menghimbau semua elemen untuk ikut menyukseskan gelaran event olahraga terbesar di Riau ini dan mengajak warga di luar Kuansing, untuk hadir pada acara pembukaan nanti.

Diketahui sebelum meninjau Sport Center Plt. Bupati terlebih dahulu meninjau Veneu Dayung Kebun Nopi, Kecamatan Kuantan Mudik dan Arung Jeram di Desa Sungai Kelilawar, Kecamatan Hulu Kuantan.

(Jon)

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X