Jenazah yang Ditemukan dalam Parit, Dikebumikan Minggu Malam

- Senin, 7 November 2022 | 01:24 WIB
Potret pengantaran jenazah menuju tempat pemakaman (Raf/HRC)
Potret pengantaran jenazah menuju tempat pemakaman (Raf/HRC)

HALUANRIAU.CO, PELALAWAN - Setelah dilakukan autopsi mayat yang diduga korban pembunuhan yang ditemukan warga di Jalan Pemda pada hari sabtu lalu, minggu malam telah dikebumikan (6/11/2022) sekitar pukul 21.00 WIB yang telah diserahkan kepada pihak keluarga, di Pangkalan Kerinci.

Penyerahan jenazah yang berinisial I berumur 13 tahun tersebut, diserahkan oleh pihak kepolisian kepada pihak keluarga di Pangkalan Kerinci seraya kepada keluarga korban agar keluarga tabah menghadapi musibah tersebut.

Jenazah korban yang diduga pembunuhan, setelah diterima pihak keluarga dirumah duka, selanjutnya dibawa ke mesjid dan langsung dikebumikan malam ini di tempat pemakaman umum komplek perkantoran Bupati Pelalawan.

Klik di sini untuk mendapatkan voucher Pegadaian

Dari penuturan salah seorang keluarga mengatakan bahwa dari informasi yang beredar di media sosial dengan ciri-ciri, pakaian dan foto mayat yang ditemukan beredar mereka meyakini bahwa itu adalah salah satu keluarga mereka.

"Kami yakin itu adalah salah satu keluarga kami," ujarnya.

"Ya malam ini akan disholatkan dimesjid terdekat dan langsung dikebumikan malam ini juga di TPU dekat kantor Bupati Pelalawan," tutup keluarga korban.

(Raf)

Baca Juga: Sandang Gelar Adat Datuk Maulana Sukmajaya, LAMR Siak : Dr Salim Segaf Aljufri adalah Ulama yang Diakui Dunia

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Musim Mas Bangun Jembatan di Desa Talau

Senin, 28 November 2022 | 16:33 WIB

H. Abdullah tanggapi Seleksi Penerimaan Calon PPPK

Jumat, 25 November 2022 | 15:13 WIB
X