LIMFISA Gelar Silaturahmi Nasional Ke-2 di Kudus, Mahasiswa UIN Suska Riau Turut Mensukseskan

- Selasa, 1 November 2022 | 23:05 WIB

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Surya Maryudha Pratama dan Muhammad Iqbal selaku Ketua dan Wakil Ketua HMPS Akidah dan Filsafat Islam turut hadir mewakili UIN Suska Riau dalam agenda Silaturahmi Nasional Ke-2 yang digelar oleh Forum Lingkar Mahasiswa Filsafat Indonesia (LIMFISA) di Kudus, Jawa Tengah bersama 13 Kampus UIN dan IAIN se-Indonesia. Senin (31/10/2022).

Kegiatan Silatnas Ke 2 itu mengangkat tema "Harmonisasi LIMFISA Demi Terciptanya Mahasiswa Kritis, Adaptis dan Kreatif", kegiatan pun berlangsung selama dua hari tepatnya pada (27-28, Oktober 2022) lalu, IAIN Kudus sebagai tuan rumah menggelar kegiatan di dua tempat berbeda yakni Aula Kampus dan Aula salah satu Hotel yang berada di daerah Colo Kudus.

Sebagai tuan rumah, Acara tersebut dibuka lansung oleh Rektor IAIN Kudus Prof. Dr. H. Abdurrohman Kasdi, Lc.,M.Si dan dilanjutkan dengan 4 agenda utama yaitu Seminar Nasional, Rakornas, Peringatan Hari Sumpah Pemuda dan Harlah LIMFISA.

Surya Maryudha selaku Ketua HMPS Akidah dan Filsafat Islam UIN Suska Riau menyampaikan ulang apa yang dikatakan oleh Presiden LIMFISA dalam sambutannya.

Baca Juga: Si Jago Merah Lahap Habis Satu Unit Rumah di Seminai

 

 

"Limfisa adalah wadah serta tempat mempererat silaturahmi mahaiswa jurusan filsafat antar universitas," terang Presiden LIMFISA dalam kata sambutannya.

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Terkini

Pajero Laka Tunggal Terbalik di Bundaran Keris

Selasa, 7 Februari 2023 | 10:38 WIB
X