Si Jago Merah Lahap Habis Satu Unit Rumah di Seminai

- Selasa, 1 November 2022 | 20:53 WIB
Potret aksi petugas Damkar saat melakukan pemadaman (Raf/HRC)
Potret aksi petugas Damkar saat melakukan pemadaman (Raf/HRC)

HALUANRIAU.CO, PANGKALAN KERINCI - Kebakaran yang melanda salah satu rumah warga yang berada di Seminai, Pangkalan Kerinci Kota, Pelalawan pada, Selasa (01/11/2022) tepatnya di Jalan Markisa.

Kabid Damkar, Syafrizal melalui Kasi Damkar Zukriwan yang ada dilapangan mengatakan,sampai saat ini belum diketahui penyebab terbakarnya rumah Al.Api yang begitu cepat membakar seisi rumah, beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.Kebakaran yang terjadi pada waktu Magrib sekitar pukul 18.20 WIB.

"Damkar Pelalawan begitu mendapatkan informasi dari masyarakat langsung bergerak cepat menuju lokasi. Dalam kurun waktu 5 menit 27 detik, Damkar Pelalawan sampai di lokasi dengan kondisi api sudah membesar. Satu unit Damkar Pelalawan yang dibantu 1 unit pemadam dari BPBD berhasil menjinakkan api dan mendinginkan lokasi kebakaran," ungkap Zukriwan.

Zukriwan menyampaikan kerugian yang di alami korban belum bisa ditaksir pastinya, yang jelas di dalam rumah tersebut ada 1 unit sepeda motor yang juga ikut terbakar. Serta peralatan elektronik lainnya.

"Kalaupun diperkirakan bisa mencapai puluhan jutaanlah kerugian yang di alami korban," lanjutnya.

Hingga berita ini diterbitkan pihak kepolisian masih mendalami penyebab kebakaran yang menghabiskan 1 unit rumah beserta isinya.

(Raf)

Baca Juga: Mahasiwi Unand Dipaksa Gunting Celana, Usai Keluar dari Asrama

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Musim Mas Bangun Jembatan di Desa Talau

Senin, 28 November 2022 | 16:33 WIB

H. Abdullah tanggapi Seleksi Penerimaan Calon PPPK

Jumat, 25 November 2022 | 15:13 WIB
X