Pisah Sambut Danramil 05 RM Berlangsung Khidmat, Kapt Arh Iswandi Sikumbang: Teruskan Program Pendahulunya

- Selasa, 1 November 2022 | 14:43 WIB
Danramil 05 Rimba Melintang (RM) Kapt Arh Iswandi Sikumbang saat temu ramah dengan anggota  dan ibu Percit Kartika Chandra Kirana diaula Koramil (Jhon/HRC)
Danramil 05 Rimba Melintang (RM) Kapt Arh Iswandi Sikumbang saat temu ramah dengan anggota dan ibu Percit Kartika Chandra Kirana diaula Koramil (Jhon/HRC)

HALUANRIAU.CO, ROKAN HILIR - Koramil 05 Rimba Melintang (RM) Kodim 0321 Rohil menggelar acara pisah sambut Danramil 05 RM dari pejabat lama, Mayor Inf Alfarisi kepada pejabat baru, Kapten Arh Iswandi Sikumbang bertempat di aula Kantor Koramil 05 RM, Kepenghuluan Bangko Sempurna, Kecamatan Bangko Pusako, Selasa (1/11/2022).

Dalam sambutannya pejabat Danramil lama, Mayor Inf Alfarisi menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh anggota Koramil 05 RM yang telah membantu dan bekerjasama dalam membangun desa dan wilayah binaan secara bersama-sama.

"Selama berdinas di wilayah ini bisa saling membantu dan membangun wilayah binaan bersama, kepada danramil yg baru selamat bertugas di wilayah Koramil 05 Kapten Arh Iswandi Sikumbang,” ucap Mayor inf Alfarisi.

Kepada awak Media, Mayor Inf Alfarisi bahwa kepindahan merupakan hal yang wajar dalam suatu instansi baik itu Pemerintah, TNI maupun Polri.

"Jalinan silaturahmi tidak boleh terputus hanya karena tugas ,dimana kita tugas pasti akan bertemu lagi kalau itu masih dalam satu wilayah teritorial," tuturnya seraya mengatakan dirinya akan memasuki masa pensiun atau purna tugas.

Klik di sini untuk mendapatkan voucher Pegadaian

Dalam kesempatan itu Danramil Baru Kapten Arh Iswandi Sikumbang menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bukan sekedar pisah sambut tetapi ini menjadi ajang silaturahmi dengan prajurit.

"Sebagai Danramil baru saya permisi dan mohon support dan dukungan kepada  semua anggota," ucap Iswandi.

Dirinya lanjut Danramil akan meneruskan apa yang sudah dilakukan pendahulunya dan akan membantu tugas pemerintah daerah guna pengabdian kepada masyarakat serta selalu berusaha menciptakan keamanan wilayah tugasnya.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X