Tekan Kenakalan Remaja, Polsek Tembilahan Hulu Berikan Penyuluhan dan Pembinaan

- Selasa, 1 November 2022 | 11:25 WIB
nggota Polsek Tembilahan Hulu memeriksa kendaraan para remaja yang nongkrong di Tembilahan Hulu
nggota Polsek Tembilahan Hulu memeriksa kendaraan para remaja yang nongkrong di Tembilahan Hulu

HALUANRIAU.CO, TEMBILAHAN - Sebagai upaya dalam mengurangi perilaku kenakalan remaja, anggota Polsek Tembilahan Hulu selalu memberikan penyuluhan dan pembinaan terhadap para remaja yang dijumpai saat pelaksanaan patroli harkamtibmas, Senin (31/10) malam.

Anggota Polsek Tembilahan Hulu menyambangi para remaja yang sedang nongkrong di sekitar Tembilahan Hulu dengan tujuan untuk mencegah terjadinya pelanggaran yang melibatkan para remaja.

Dalam kesempatan tersebut petugas memberikan himbauan kepada para remaja agar menjauhi segala bentuk kenakalan remaja, miras dan narkoba serta permasalahan hukum lainnya.

Baca Juga: Tim KNPI Pelalawan sapu bersih Tropi Turnamen Futsal se-Riau

 

 

Kapolsek Tembilahan Hulu, Iptu Ricky Marzuki mengatakan para remaja khususnya di wilayah Kecamatan Tembilahan Hulu untuk menghindari hal-hal negatif yang bisa merugikan diri sendiri, keluarga maupun lingkungan serta para remaja harus bisa menjadi pelopor dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Dengan dilaksanakan giat pembinaan kepada remaja lewat patroli dialogis, diharapkan para remaja dapat selalu bersikap disiplin dan patuh baik terhadap orang tua serta semua aturan yang ada, dan yang lebih penting lagi para pemuda dapat lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan sebagai benteng diri dalam mencegah hal-hal negatif maupun kenakalan remaja," tegasnya.

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Terkini

Seorang Pemuda di Sungai Salak Ditemukan Gantung Diri

Kamis, 12 Januari 2023 | 20:54 WIB

IRT di Tembilahan Hulu Ditemukan Gantung Diri

Jumat, 4 November 2022 | 11:35 WIB
X