Berbagi Kepada Masyarakat Kurang Mampu, Direktur PT. TBS Jaya Makmur Bagikan Paket Sembako

- Senin, 31 Oktober 2022 | 08:20 WIB
 (Sugianto/HRC)
(Sugianto/HRC)

HALUANRIAU.CO, SIAK - PT TBS Jaya Makmur yang memproduksi Pupuk Super Hatansa Mas (SHM) membagikan sebanyak 15 paket sembako di tiga kecamatan. Sementara, kriteria masyarakat yang mendapatkan bantuan itu sesuai pilihan pihak perusahaan yang dianggap layak untuk menerimanya.

Bentuk sembako yang diberikan kepada masyarakat kurang mampu diantaranya, 10 kg beras, 1 kg gula pasir, 1 papan telor, 2 liter minyak goreng kemasan dan 1 kaleng susu.

Hal ini dijelaskan Direktur Utama PT TBS Jaya Makmur, Masroni kepada haluanriau.co, Minggu ( 30/10/2022). Ia mengatakan bahwa, berbuat kebaikan itu tak harus menjadi pejabat dan tidak harus menunggu kaya.

Klik di sini untuk mendapatkan voucher Pegadaian

“Untuk berbuat baik tak mesti jadi pejabat. Yang penting niatnya, kalau dikasih rezeki lebih dan bisa meringankan beban orang lain kan nggak ada salahnya,” ungkapnya dengan penuh semangat.

Lebih lanjut Masroni mengatakan, 15 paket sembako itu ia bagikan secara b rtahap selama satu bulan. Tidak menutup kemungkinan, jumlah sembako yang akan ia bagikan bulan depan bisa bertambah.

"Pembagian sembako sebanyak 15 paket ini selama satu bulan, kebetulan hari ini kita berikan kepada empat kepala keluarga di Kecamatan Mempura. Sementara awal bulan lalu di Kecamatan Tualang dan Lubuk Dalam,” pungkasnya.

(Sugianto)

Baca Juga: Sewa Pacar Kini Marak di Sosial Media, Kamu Tertariki?

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kabupaten Siak Menjadi Tuan Rumah Rakernas Pordasi

Sabtu, 28 Januari 2023 | 10:35 WIB
X