Akses jalan ditutup, Mahasiswa Mengaku Terganggu

- Senin, 31 Oktober 2022 | 15:17 WIB
Proyek di Simpang Panam, Jl. Garuda Sakti, kelurahan Simpang Baru, kecamatan Tampan, Pekanbaru, Riau, Senin (31/10/2022) (Yani/HRC-MaG)
Proyek di Simpang Panam, Jl. Garuda Sakti, kelurahan Simpang Baru, kecamatan Tampan, Pekanbaru, Riau, Senin (31/10/2022) (Yani/HRC-MaG)

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Proyek penanaman gorong-gorong di Simpang Panam menutup akses jalan ke arah Jl. Garuda Sakti, kelurahan Simpang Baru, Kecamatan Tampan, Pekanbaru, Riau.

Jalan yang biasanya ramai dilalui mahasiswa Universitas Islam Sultan Syarif Kasim Riau (UIN Suska Riau) dan masyarakat tersebut, kini sepi karena penutupan jalan sementara. Mahasiswa mencari akses jalan lain untuk bisa sampai ke Jalan Buluh Cina menuju kampus.

Mahasiswa mengaku sedikit terganggu karena pemberitahuan penutupan jalan tidak kelihatan, mau tidak mau mereka berputar arah.

Hal ini disampaikan seorang mahasiswa Fakultas Syariah dan Hukum UIN Suska Riau.

Klik di sini untuk mendapatkan voucher Pegadaian

“Cukup mengganggu, apalagi kalau awal lewat sana tetiba disuruh putar balik. karna pengumuman jalan tutupnya gak nampak,” ucap Dila, Senin (31/10).

Mengaku tidak tau proyek apa yang sedang berlangsung, Dila berharap semoga proyek segera selesai agar ia dan mahasiswa lainnya bebas mengakses jalan menuju kampus.

“Gak tau itu proyek nya untuk apa, tapi kalau untuk perbaikan ya semoga cepat selesai aja,” ucap Dila di akhir kalimat.

Menurut pelaksana lapangan, Armed mengungkapkan bahwa proyek reservasi jalan dan jembatan Simpang Kawar Benabung, Simpang Panam Subrantas, Pekanbaru dan batas Provinsi Sumbar sendiri berasal dari Kementerian PUPR RI

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tahun Ini, Pemko Pekanbaru Bakal Bangun Dua SMP Negeri

Selasa, 24 Januari 2023 | 13:47 WIB
X