Asyik Mancing, Nelayan di Perawang Temukan Mayat Mengapung di Bawah Jembatan Maredan

- Senin, 31 Oktober 2022 | 11:06 WIB
 (Dolly/HRC)
(Dolly/HRC)

HALUANRIAU.CO, SIAK - Warga Perawang, Kecamatan Tualang dihebohkan terkait penemuan sesosok mayat perempuan (Mrs X) yang mengapung di bawah Jembatan Maredan, Minggu (30/10/2022).

Mayat yang belakangan diketahui berjenis kelamin wanita tersebut, pertama kali ditemukan oleh seorang nelayan yang sedang mencari ikan di lokasi tersebut.

Kapolres Siak, AKBP Ronald Sumaja melalui Kapolsek Tualang, AKP Alvin Agung Wibawa yang didampingi Kanit Reskrim, Iptu Adi Susanto membenarkan terkait  penemuan sesosok mayat yang mengapung di perairan sungai siak, tepatnya 100 meter dari jembatan maredan.

“Benar pihak kita (Polsek Tualang, red) mendapatkan informasi dari salah seorang nelayan terkait penemuan sesosok mayat yang mengapung di bawah Jembatan Maredan,” ujar Alvin.

Klik di sini untuk mendapatkan voucher Pegadaian

“Nelayan yang sedang memancing ikan di lokasi tersebut melihat sesosok mayat yang mengapung dengan posisi tengkurap dengan menggunakan baju kaos warna hijau yang tersangkut di semak perairan sungai siak,” sambungnya.

Tak lama berselang, informasipun sampai kepihak Kepolisian melalui Bhabinkamtibmas Kampung Tualang, Bripka M.Eko serta perangkat Kampung.

Disana personil Polsek Tualang dibantu warga tempatan melakukan evakuasi terhadap jenazah untuk diangkat kedarat di penyeberangan ferry maredan, Kampung Tualang.

"Karena disekujur tubuh jenazah ditemukan bekas penganiayaan dan mati tak wajar serta tidak ditemukannya identitas korban, maka kami dari Polsek Tualang mengusulkan untuk dilakukan Aoutopsi di RS Bhayangkara Polda Riau untuk mempermudah prosos penyelidikan terkait kasus tersebut," pungkas Alvin.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kabupaten Siak Menjadi Tuan Rumah Rakernas Pordasi

Sabtu, 28 Januari 2023 | 10:35 WIB
X