Beredar Rekaman CCTV Tabrakan di Berapit, Asisten Pemkab Inhu Tabrak Warga Pakai Mobil Dinas

- Sabtu, 29 Oktober 2022 | 11:30 WIB
Kecelakaan terjadi di Berapit Belilas Inhu. Penabrak yang gunakan mobil dinas, tinggalkan korban yang tergeletak (Zuhdi/HRC)
Kecelakaan terjadi di Berapit Belilas Inhu. Penabrak yang gunakan mobil dinas, tinggalkan korban yang tergeletak (Zuhdi/HRC)

HALUANRIAU.CO, RENGAT - Beredar Video rekaman CCTV. Dalam tayangan tersebut terlihat Mobil Dinas Pemkab Indragiri Hulu (Inhu) menabrak pengendara sepeda motor lalu meninggalkan korban begitu saja terkapar di jalan.

Peristiwa kecelakaan lalulintas ini terjadi di Jalan Lintas Timur Dusun Berapit Kelurahan Pangkalan Kasai Kecamatan Seberida pada, Senin (24/10) sekira pukul 07.45 WIB lalu.

Dalam rekaman tersebut, diketahui Mobil Dinas Plat Merah Toyota Hilux nopol BM 8088 B menabrak pengendara sepeda motor Yamaha Mio Soul BM2438 VD. Pengemudi mobil dinas diketahui salah seorang pejabat Asisten Pemkab Inhu. Sedangkan korban yang ditabrak warga Desa Titian Resak, Kecamatan Seberida, Saiful Anwar (49).

Informasi yang dihimpun Haluan Riau, kejadian bermula pada saat Saiful Anwar pengendara sepeda Motor Yamaha Mio  datang dari arah Jambi menuju arah Pekanbaru, ditabrak dari arah bersamaan oleh pengemudi Mobil Dinas Toyota Hilux BM 8088 B yang diduga dikemudikan oleh Asisten Pemkab Inhu, Paino.

Kecelakaan itu mengakibatkan pengendara tersungkur di jalan dalam posisi telungkup di aspal. Sepeda motor korban rusak dan ditemukan plat nopol pengemudi mobil dinas tertinggal di lokasi. Dari rekaman CCTV yang beredar pengemudi mobil dinas Paino terlihat meninggalkan korban begitu saja melajukan mobilnya.

Klik di sini untuk mendapatkan voucher Pegadaian

Peristiwa kecelakaan lalu lintas ini dibenarkan oleh Kasat Lantas Polres Inhu AKP Rocki Junasmi ketika dikonfirmasi haluanriau.co, Jumat (28/10).

”Peristiwa itu mengakibatkan pengendara sepeda motor atas nama Saiful Anwar mengalami luka patah tulang kaki sebelah kanan. Saat itu juga dibawa ke  Puskesmas Pangkalan Kasai selanjutnya d irujuk ke RSUD Pematang Reba," jelasnya.

AKP Rocki juga menjelaskan bahwa atas kejadian ini antara pengendara mobil Hilux BM 8088 B dengan pengendara sepeda motor Yamaha Mio Soul BM 2438 VD, sudah ada upaya perdamaian antara kedua belah pihak.

Baca Juga: Lolos Sebagai Juara Grup, Tim Futsal DPD KNPI Pelalawan Optimis Raih Juara

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Menuju WBK, Rutan Rengat Teken Komitmen Bersama

Kamis, 26 Januari 2023 | 20:53 WIB

Dugaan Mafia Tanah Ikut Bermain Kasus Internal PT NHR

Kamis, 12 Januari 2023 | 15:57 WIB

UMK Inhu 2023 Diusulkan Naik 8,61 Persen

Rabu, 30 November 2022 | 11:47 WIB

PN Rengat Tunda Eksekusi Lapangan Sepak Bola Belilas

Selasa, 29 November 2022 | 13:28 WIB

PT Tasma Puja Siagakan Alat Berat di Jalinsel

Rabu, 23 November 2022 | 12:38 WIB
X