Bupati Pelalawan Buka Job Fair 2022 untuk 500 Tenaga Kerja

- Kamis, 27 Oktober 2022 | 15:02 WIB
Bupati Pelalawan, H. Zukri, buka Job fair 2022 (Raf/HRC)
Bupati Pelalawan, H. Zukri, buka Job fair 2022 (Raf/HRC)

HALUANRIAU.CO, PELALAWAN - Bupati Pelalawan H. Zukri resmi membuka penerima lowongan kerja bagi 500 tenaga kerja, Kamis (27/10/2022) di halaman Kantor Dinas Tenaga Kerja, Pangkalan Kerinci.

Bupati Pelalawan dalam menyampaikan sekarang pemerintah Kabupaten Pelalawan terus berupaya melakukan terobosan untuk mengurangi tingkat pengangguran di Kabupaten Pelalawan. Salah satunya dengan membuka job fair 2022 bekerjasama dengan beberapa perusahaan yang ada di Pelalawan

Selanjutnya H. Zukri menghimbau kepada seluruh masyarakat, jika ingin mengetahui informasi tentang lowongan pekerjaan yang ada di perusahaan bisa mengakses aplikasi yang sudah disediakan oleh pemerintah Kabupaten Pelalawan yaitu "Klik Pelalawan".

"Segala bentuk informasi tentang Kabupaten Pelalawan Masyarakat bisa langsung mengakses di Aplikasi tersebut," ungkap Zukri.

Job fair 2022 yang di adakan sekarang ini Pemerintah Kabupaten Pelalawan bekerja sama dengan 12 perusahaan yang ada di Kabupaten Pelalawan, seperti PT RAPP, PT THIP, PT Gandaerah Hendana, PT Sumber Alfaria Trijaya, PT MSM, PT SJS, RS Efarina, PT Valdo Sumber Daya Mandiri, PT Agritasi Prima, PT Timas Suplindo dan PT Cas.

Klik di sini untuk mendapatkan voucher Pegadaian

"Semoga tahun depan seluruh perusahaan yang ada di Kabupaten Pelalawan bisa bekerjasama dalam penerima tenaga kerja," tutup Zukri.

Dinas Tenaga kerja melalui Kabid Penta, Sukardi mengatakan 500 lowongan kerja yang disediakan oleh 12 perusahaan ini tersedia mulai dari tamatan SLTA sederajat sampai Sarjana.

Kegiatan ini merupakan upaya pemerintah Pelalawan dalam rangka pengembangan dan perluasan kesempatan kerja serta mengurangi angka pengangguran di Kabupaten Pelalawan.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

4 Orang Warga Pangkalan Kerinci Positif DBD

Rabu, 18 Januari 2023 | 14:26 WIB
X