Ketua dan Jajaran Pengurus Gonjong Limo Pelalawan Resmi Dilantik

- Rabu, 26 Oktober 2022 | 23:14 WIB
Ketua Gonjong Limo foto Bersama Bupati Pelalawan serta Ketua IK-se Sumatra Barat (Raf/HRC)
Ketua Gonjong Limo foto Bersama Bupati Pelalawan serta Ketua IK-se Sumatra Barat (Raf/HRC)

HALUANRIAU.CO, PELALAWAN - Ketua Umum Gonjong Limo Provinsi Riau, Zahirman Zabir resmi melantik Ketua dan jajaran pengurus Gonjong Limo Pelalawan periode 2020-2025. Pelantikan diselenggarakan pada, Rabu (26/10/2022) di Gedung Daerah Laksamana Mangku Diraja, Pangkalan Kerinci.

Ketua Gonjong Limo, Zulpadli dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Panitia dan seluruh tamu undangan dan rasya syukur atas terlaksana pelantikan ketua dan jajaran Pengurus Gonjong Limo periode 2020-2025, yang mana rencana kegiatan ini sempat tertunda oleh pandemi covid-19 yang melanda Pelalawan.

Zulpadli juga menambahkan pelantikan ini bukanlah acara gagah gagahan atau cuma sekedar bergembira bisa berkumpul di bersama sama di gedung ini. Pelantikan ini adalah hal yang sakral sebagai pengemban amanah.

"Jika nanti di dalam kepengurusannya dalam menjalankan roda organisasi, ada salah langkah, mohon untuk di tegur," ungkap Zulpadli.

Lanjutnya, Gonjong Limo Kabupaten Pelalawan akan terus bersinergi dengan pemerintah daerah untuk memajukan Kabupaten Pelalawan.

Klik di sini untuk mendapatkan voucher Pegadaian

Bupati Pelalawan, H. Zukri yang hadir dalam acara pelantikan Ketua dan jajaran pengurus Gonjong Limo periode 2020-2025 menitipkan pesan dan harapan kepada Ketua dan pengurus yang dilantik serta kepada masyarakat dan ikatan keluarga yang berasal dari Sumatera Barat agar terus berbuat untuk masyarakat dan bersinergi dengan pemerintah demi memajukan Pelalawan.

Lebih lanjut, Bupati Pelalawan memaparkan program yang sudah dijalankan selama ini, yaitu program peduli anak yatim, fakir miskin, janda tua, muazin dan gharin mesjid.

"Program ini sedang berjalan dan sudah terlaksana setiap bulannya, pemerintah Pelalawan memberikan santunan setiap bulannya bagi masyarakat yang betul-betul membutuhkan dan wajib mendapatkan perhatian dari pemerintah daerah," ucap Zukri.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

4 Orang Warga Pangkalan Kerinci Positif DBD

Rabu, 18 Januari 2023 | 14:26 WIB
X