Coffe Morning Bersama Seluruh Perusahaan yang Beroperasi di Kampar, Kamsol Kenalkan Sistem Pelaporan CSR

- Selasa, 25 Oktober 2022 | 16:33 WIB
Kepala Dinas Komunikasi Informatika Dan Persandian Kabupaten Kampar Yuricho Efril saat memaparkan Sistem Pelaporan CSR Kabupaten Kampar  dalam membantu dan mempermudah perusahaan melaksanakan kegiatan CSR (Amri/HRc)
Kepala Dinas Komunikasi Informatika Dan Persandian Kabupaten Kampar Yuricho Efril saat memaparkan Sistem Pelaporan CSR Kabupaten Kampar dalam membantu dan mempermudah perusahaan melaksanakan kegiatan CSR (Amri/HRc)

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Pemerintah Kabupaten Kampar menggelar Coffe Morning dan temu ramah dengan pimpinan perusahaan swasta, BUMD dan BUMD yang beroperasi di wilayah Kabupaten Kampar. Dalam pertemuan itu Pj  Bupati Kampar Kamsol menyampaikan berbagai potensi yang ada di Kampar.

Kegiatan yang diselenggarakan di Hotel Premiere Pekanbaru, Selasa pagi, (25/10). Turut hadiri  Sekda Yusri  Ketua Forum CSR Provinsi Riau Wijatmoko Rahtrisno, Ketua Gapki Cabang Provinsi Riau Lihwan Hartono, Ketua Apkindo Kampar Muhammad Amin, Ketua Sementara Forum CSR Kabupaten Kampar, serta Asisten dan Kepala Opd di lingkup Pemda Kampar.

Pj Bupati Kampar Kamsol dalam kegiatan itu menyampaikan bahwa ia melihat potensi di Kabupaten Kampar sangat luar biasa sehingga memungkinkan untuk membangun kampar lebih baik dan maju.

"Saya melihat potensi di kampar sangat luar biasa, tugas kita disini adalah perpanjangan tangan oleh rahmat allah untuk menyalurkan aspirasi masyarakat demi membangun Kabupaten Kampar yang lebih baik dan maju," kata Kamsol.

"Mari bersama sama kita memajukan daerah kabupaten kampar dengan berkontribusi, sumbangsih pemikiran maupun perhatian terhadap kondisi lingkungan masyrakat untuk majunya daerah kabupaten kampar ini, jika masyrakat sejahtera dan nyaman maka secara otomatis perusahaan bisa maju dengan sendirinya," sambungnya.

Klik di sini untuk mendapatkan voucher Pegadaian

Kamsol juga menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Kampar melalui Dinas Komunikasi Informatika Dan Persandian Kabupaten Kampar akan meluncurkan suatu aplikasi yang bernama Sistem Pelaporan CSR Kabupaten Kampar dalam membantu dan mempermudah perusahaan melaksanakan kegiatan CSR.

"Pihak perusahaan bisa mengakses aplikasi itu melalui http://csr.kamparkab.go.id

Kamsol menuturkan tujuan mengadakan coffe morning dan temu rama ini untuk membangun ekosistem antara Pemda Kampar dengan seluruh perusahaan yang beroperasi di kabupaten kampar sehingga bisa membuat trobosan-trobosan dan inovasi untuk membantu masyarakat.

"Kami akan memfasilitasi perusahaan yang membuat suatu inovasi demi memajukan Kabupaten Kampar yang lebih baik. Harapan kami selaku pemerintah Kabupaten Kampar, semoga kita tetap bersinergi dan bekerja sama dalam membuat inovasi," imbuhnya.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jokowi Resmikan Tol Pekanbaru -Bangkinang

Rabu, 4 Januari 2023 | 16:00 WIB

Pj Bupati Kampar Salurkan 1.500 Paket Sembako Murah

Selasa, 27 Desember 2022 | 15:36 WIB
X