Sempena HUT Siak ke-23, Pemkab Siak Laksanakan Gotong Royong Bersama

- Kamis, 13 Oktober 2022 | 18:42 WIB
 (Sugianto/HRC)
(Sugianto/HRC)

HALUANRIAU.CO, SIAK - Sempena Hari Jadi Kabupaten Siak ke-23 tahun 2022, Hari ini Kamis (13/10/2022), Pemerintah Kabupaten Siak melaksanakan Gotong Royong, yang dilaksanakan di beberapa lokasi seperti sekitaran Istana Siak, Kantor, beberapa Taman di Kota Siak serta beberapa tempat lainnya.

"Alhamdulillah, hari ini saya (Bupati Siak) bersama pak Sekda, Kepala OPD beserta Staff melaksanakan Gotong Royong dan bhakti sosial bersama", kata Alfedri.

Selain dilaksanakan di Kota Siak, sambungnya, Gotong Royong ini juga dilaksanakan diseluruh Kecamatan se-Kabupaten Siak.

"Gotong Royong ini bertujuan untuk membersihkan lingkungan baik di Ibu Kota Kabupaten, maupun diseluru Kecamatan se-Kabupaten Siak, yang merupakan rangkaian dari Hari Jadi Kabupaten Siak ke-23 tahun 2022. Juga sebagai pelaksanaan Siak Kabupaten Hijau," ucap Bupati Siak itu.

Hal tersebut juga sesuai dengan Visi Kabupaten Siak yakni Terwujudnya Kabupaten Siak yang Amanah, Sejahtera, dan Lestari dalam Lingkungan Masyarakat Yang Agamis dan Budaya Melayu.

"Lestari disini bagaimana lingkungan hidup ini supaya Asri, bersih didalam lingkungan Siak Hijau," jelasnya.

Klik di sini untuk mendapatkan voucher Pegadaian

Baca Juga: Datangi Kejati, Massa Pemuda Pancasila Sebut Gubri Syamsuar dan Sekdaprov SF Hariyanto Terlibat Korupsi

Alfedri menambahkan, puncak peringatan Hari Jadi Kabupaten Siak ke-23 tahun 2022 telah dilaksanakan pada tanggal 12 Oktober, ditandai dengan melaksanakan Upacara Hari Jadi Kabupaten Siak bersama di Kantor Bupati Siak, serta penyerahan penghargaan bagi yang berprestasi di Kabupaten Siak, seperti pelajar, masyarakat umum, penyuluh, guru, tokoh masyarakat dan lainnya.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X