Dikira Tidur Dalam Mobil, Supir Truck Ditemukan Tewas di Inhu

- Rabu, 12 Oktober 2022 | 19:40 WIB
Proses evakuasi HNS (40) yang ditemukan meninggal dunia di dalam truknya. (Jason/HRC)
Proses evakuasi HNS (40) yang ditemukan meninggal dunia di dalam truknya. (Jason/HRC)

HALUANRIAU.CO, INDRAGIRI HULU - Warga Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau, mendadak heboh pasca ada penemuan mayat pria didalam truk. Polisi menyebut pria itu berinisial HNS (40).

"Kemarin pagi pada (11/10) lalu sekitar pukul 06.00 WIB warga Desa Sungai Dawu mendadak geger usai menemukan mayat yang terlentang didalam Truck Tanki Merek Hino dengan nomor polisi BK 8231 VY," ujar Paur Humas Polres Inhu, Aipda Misran saat dihubungi wartawan, Rabu (12/10).

Misran menjelaskan, mobil yang digunakan korban berangkat dari Dumai dengan tujuan ke Simpang Granit (perbatasan Inhu-Inhil) untuk mengisi angkutan Cruide Palm Oil (CPO), diperjalanannya sopir bersama dengan seorang temannya yang bernama Haryadi isirahat sejenak di salah satu rumah makan di desa sungai dawu sekitar pukul 20.00 WIB.

"Haryadi (saksi) sempat melihat korban yang sedang buang air besar tepat di samping mobil milik korban, melihat kejadian itu saksi lantas bertanya 'mengapa buang air besa disitu?' tanya saksi kepada korban, sembari korban menawarkan diri untuk mengambil air bersih dari kamar mandi rumah makan itu, dan menawarkan agar istrahat di dalam rumah makan," ungkap Misran.

Klik di sini untuk mendapatkan voucher Pegadaian

"Keesokan pagi saksi kembali masuk kedalam mobil dengan tujuan untuk melanjutkan perjalanan menuju simpang granit, saat itu saksi menduga korban sedang tertidur pulas, namun hal itu sontak berubah saat saksi mencoba memegang korban yang sudah terlihat kaku dan terbaring tak bernyawa di dalam mobil," ungkapnya.

Hingga berita ini diterbitkan belum di ketahui penyebab pasti kematian korban namun polisi sudah mengantarkan jenazah tersebut ke rumah sakit terdekat guna otopsi, kendati demikian penyebab meninggalnya korban tersebut diduga karena menderita penyakit dalam, hal itu di ikuti bercecernya kotoran korban di dalam kabin mobil.

Baca Juga: Pengusutan Pembiayaan Fiktif Senilai Rp1,8 M Berdasarkan Laporan PT Bank Riau Kepri Syariah

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Menuju WBK, Rutan Rengat Teken Komitmen Bersama

Kamis, 26 Januari 2023 | 20:53 WIB

Dugaan Mafia Tanah Ikut Bermain Kasus Internal PT NHR

Kamis, 12 Januari 2023 | 15:57 WIB

UMK Inhu 2023 Diusulkan Naik 8,61 Persen

Rabu, 30 November 2022 | 11:47 WIB

PN Rengat Tunda Eksekusi Lapangan Sepak Bola Belilas

Selasa, 29 November 2022 | 13:28 WIB

PT Tasma Puja Siagakan Alat Berat di Jalinsel

Rabu, 23 November 2022 | 12:38 WIB
X