Bupati Zukri Pimpin Upacara HUT Kabupaten Pelalawan ke-23

- Rabu, 12 Oktober 2022 | 15:07 WIB
Bupati Pelalawan H. Zukri dan Wakil Bupati Nazaruddin foto bersama dengan Pegawai Pemkab Pelalawan, setelah upacara Hut Kabupaten Pelalawan ke-23 (Raf/HRC)
Bupati Pelalawan H. Zukri dan Wakil Bupati Nazaruddin foto bersama dengan Pegawai Pemkab Pelalawan, setelah upacara Hut Kabupaten Pelalawan ke-23 (Raf/HRC)

HALUANRIAU.CO, PANGKALAN KERINCI - Bersempena dengan peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Pelalawan ke-23 Tahun. Pemkab Pelalawan melaksanakan Upacara Peringatan HUT Kabupaten Pelalawan, Rabu pagi (12/10/2022) yang ertempat di Halaman Kantor Bupati Pelalawan.

Dalam amanatnya Bupati Zukri menyampaikan jadikan HUT Kabupaten Pelalawan ke-23 ini sebagai introspeksi dan evaluasi sejauh mana telah berbuat,sebagaimana yang telah dicita-citakan tokoh pendiri kabupaten pelalawan. Sejauh mana kita telah melayani masyarakat, sejauh mana kita telah memenuhi kebutuhan sarana dan prasarana masyarakat dan sejauh mana kebijakan kita pro kepada rakyat.Jadikan Negeri Pelalawan ini negeri yang berotonomi dan mandiri," tutur Bupati.

Bupati Zukri juga menyampaikan pencapaian program kerja yang telah terealisasi pada masa kepemimpinannya bersama Wakil Bupati, H. Nasarudin selama menjabat.

"Program dan capaian yang sudah terealisasi selama kepemimpinan kami dari berbagai sektor diharapkan dapat terus mengalami peningkatan kedepan. Seluruhnya diperuntukkan bagi masyatakat Kabupaten Pelalawan, Ekonomi Bangkit Pelalawan Maju," ucap Bupati.

Klik di sini untuk mendapatkan voucher Pegadaian

Lebih lanjut, Bupati Zukri menyampaikan ucapan terima kasih kepada para tokoh pendiri Kabupaten Pelalawan atas perjuangan yang akan selalu terukir indah dengan tinta emas dalam sejarah Kabupaten Pelalawan yang menjadi pelajaran berharga bagi generasi muda penerus Kabupaten Pelalawan.

Kabupaten Pelalawan yang letaknya geografis yang sangat strategis berada jalur lintas Sumatera. Sumber daya alam yang dimiliki Pelalawan melimpah hendaknya dapat mensejahterakan masyarakat dan memajukan Kabupaten Pelalawan.

Di akhir sambutannya Bupati mengatakan akan terus menggali potensi yang ada di Pelalawan untuk dikembangkan dalam mewujudkan masyarakat Pelalawan maju dan sejahtera.

(Raf)

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

4 Orang Warga Pangkalan Kerinci Positif DBD

Rabu, 18 Januari 2023 | 14:26 WIB
X