Wujud Belasungkawa : Alumni Seba PK Polri 96/97 Kunjungi Keluarga Almarhum Aiptu Hendra Fitriano

- Minggu, 1 Agustus 2021 | 08:27 WIB
Alumni Seba PK Polri 96/97 mengunjungi kediaman keluarga almarhum Aiptu Hendra Fitriano (Akmal)
Alumni Seba PK Polri 96/97 mengunjungi kediaman keluarga almarhum Aiptu Hendra Fitriano (Akmal)

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Ikatan Alumni Seba PK Polri 96/97 Polda Riau mengunjungi kediaman Almarhum Aiptu Hendra Fitriano di Asrama Brimob Polda Riau, Sabtu (31/7).

Kedatangan rombongan ini dalam rangka wujud belasungkawa dan rasa kekeluargaan, meski tidak semua hadir, kunjungan terasa penuh hikmah akan kebersamaan.

Hadir dalam kesempatan itu Wadanyon A Pelopor Sat Brimob Polda Riau AKP Petrus Simamora,S.Sos Ketua Alumni Iptu Yudiarto dan Wakil Ketua Iptu Sunaryo.SH.MH bersama perwakilan Alumni lainnya serta Ibu-ibu Bhayangkari.

Dimata keluarga Alumni Seba PK Polri 96/97, Almarhum Aiptu Hendra Firtiano dikenal sebagai sosok yang baik dan ramah. Namum sosok yang kerap dipanggil Pak RT itu terlebih dahulu menemui Yang Maha Kuasa.

Almarhum Aiptu Hendra Fitriano meninggal dunia di salah satu rumah sakit di Pekanbaru pada hari Kamis (15/7) sekira pukul 15.45 Wib Almarhum tutup usia di umur 47 tahun karna sakit.

"Beliau orang yang sangat baik, beliau adalah keluarga kami yang selama berdinas dan dalam ke sehariannya selalu menyenangkan serta bersahaja, kami sangat kehilangannya dan semoga mendapat tempat yang terbaik di sisi Allah SWT," kata Iptu Yudiarto sambil mengucapkan belasungkawa yang mendalam.

Kanit Lantas Polsek Sukajadi itu juga mengingatkan kepada istri almarhum untuk tetap tabah dan iklhas, kami berharap hubungan kekeluargaan kita tidak putus," pesan Yudiarto.

Almarhum meninggalkan satu orang istri dan tiga orang anak. Anak sulung almarhum tengah menyusun skripsi di salah satu perguruan tinggi di Pekanbaru, anak tengah duduk di kursi kelas dua Sekolah Menengah Atas, si bungsu kelas 4 Sekolah Dasar.

"Anak-anak almarhum kini menjadi anak kami juga. Apa bila ada hambatan mohon kiranya dikoordinasikan dengan kami sebagai pengurus Alumni guna untuk mencari solusi yang terbaik," sambung mantan Kanit Lantas Polsek Bukit Raya itu.

Halaman:

Editor: Akmal

Tags

Terkini

Dua Minggu ke Depan Pekanbaru Targetkan PPKM Level 1

Kamis, 23 September 2021 | 15:47 WIB

Menuju Herd Immunity, UNRI Vaksinasi 3.000 Peserta

Rabu, 22 September 2021 | 20:28 WIB
X