Sertijab Kasi Datun dan Kasi PB3R, Kajari Kampar Ingatkan Agar Selalu Berbuat Baik

- Kamis, 6 Oktober 2022 | 17:49 WIB
Poto Bersama Kepala Seksi (Kasi) Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) dan Kepala Seksi (Kasi) Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan (PB3R) yang lama dan yang baru usai acara sertijab (Amri/HRC)
Poto Bersama Kepala Seksi (Kasi) Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) dan Kepala Seksi (Kasi) Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan (PB3R) yang lama dan yang baru usai acara sertijab (Amri/HRC)

HALUANRIAU.CO, KAMPAR - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kampar, Arif Budiman memimpin serah terima jabatan dua orang Kepala Seksi (Kasi). Keduanya diminta untuk cepat menyesuaikan diri dan beradabtasi, karena tugas di Korps Adhyaksa itu sudah menunggu.

Sertijab itu dilakuka di Aula Kejari Kampar, Kamis (06/10/2022). Adapun pejabat yang melaksanakan sertijab itu adalah Kepala Seksi (Kasi) Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) yang sebelumnya dijabat oleh Gugi Dolansyah digantikan oleh Gina Olivia.

Kemudian Kepala Seksi (Kasi) Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan (PB3R), Budi Setia Mulya digantikan oleh Rhendy Ahmad Fauzi.

"Dimana pun tugas yang diberikan kepada kita, hendaknya dapat memberikan kontribusi ataupun kinerja yang terbaik. Menjadi orang yang terbaik itu adalah harapan kita semua," kata Kajari Kampar Arif Budiman.

Dikatakan dia, untuk mewujudkan hal tersebut salah satu caranya adalah dengan memberikan kinerja yang terbaik.

"Tanamkan dalam diri untuk terus menjadi orang yang baik dan menjaga hubungan baik kita dimanapun kita berada,” ujar Arif Budiman.

Arif Budiman mengatakan, pindah tugas, merupakan hal yang biasa terjadi untuk penyegaran di organisasi.

"Jika tiba waktunya tidak terkecuali saya, juga akan pindah. Untuk itu mari kita jaga kekompakan dengan satu komando," terangnya.

"Bagi yang baru sertijab untuk cepat menyesuaikan diri dan beradabtasi, karena tugas sudah menunggu. Bagi yang pindah tugas ketempat yang baru, selamat bertugas, somoga sukses selalu,” ucapnya.

Baca Juga: Batal Dihapuskan, Pemko Pekanbaru Tetap Anggarkan Gaji Honorer 2023

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X