Babinsa Koramil 03/Siak Sosialisasikan Prokes Covid-19

- Kamis, 29 Juli 2021 | 21:15 WIB
Babinsa Kampung Rawang Air Putih Sosialisasi Prokes bersama tokoh masyarakat di rumah kediaman Penghulu Kampung Rawang Air Putih. (haluanriau.co/Sugianto)
Babinsa Kampung Rawang Air Putih Sosialisasi Prokes bersama tokoh masyarakat di rumah kediaman Penghulu Kampung Rawang Air Putih. (haluanriau.co/Sugianto)

HALUANRIAU.CO, SIAK - Babinsa Kampung Merempan Hulu, Koramil 03/Siak, dan Bhabinkamtibmas melaksanakan Komsos bersama tokoh yang bertempat di Kediaman Warga Kampung Merempan Hulu, Kecamatan Siak, Kabupaten Siak, Kamis (29/07/2021).

Serda Novel HG menyampaikan tentang pentingnya mematuhi Prokes di situasi Covid-19. Terlebih lagi dengan kabar adanya Varian Delta Plus di Indonesia.

"Kita perlu memakai masker saat keluar rumah atau di dalam rumah, serta perlunya menjaga kebersihan diri dan lingkungan tempat tinggal agar terhindar dari berbagai macam penyakit, khususnya Covid-19 ini,” ujar Novel.

Lebih lanjut, Novel mengatakan dalam pelaksanaan komsos tersebut pihaknya memberikan imbauan kepada warga sekitar agar lebih aktif menjaga lingkungan Kampung, dengan menjaga kebersihan lingkungan dengan cara tidak membuang sampah sembarangan. Himbauan itu, jelasna, agar dapat menciptakan kawasan yang sehat bagi masyarakat sekitar.

"Imbauan dari kami yang paling penting itu hindari keramaian sebisa mungkin. Mari kita bekerjasama menekan penyebaran Covid-19 ini,” pungkasnya.

Editor: Bagus Pribadi

Sumber: Sugianto

Tags

Terkini

Sekretaris MPP PAN Kabupaten Siak, Rosliani Tutup Usia

Sabtu, 4 September 2021 | 10:06 WIB
X