Polsek Seberida Razia Tempat Hiburan Malam, Ini Hasilnya

- Kamis, 29 Juli 2021 | 11:09 WIB
Polres Inhu saat merazia salah satu tempat hiburan malam (istimewa)
Polres Inhu saat merazia salah satu tempat hiburan malam (istimewa)

HALUANRIAU.CO, INDRAGIRI HULU - Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hulu (Inhu) melalui Polsek Seberida, menggelar razia beberapa tempat hiburan malam atau kafe remang-remang pada Rabu, 28 Juli 2021 malam. Razia itu menargetkan memberantas peredaran narkoba di Seberida, dan berlangsung dari pukul 20.00 WIB hingga tengah malam.

"Operasi atau razia dan patroli tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Seberida diwakili oleh Kanit Reskrim, Ipda Adam Malik," kata Kapolres Inhu melalui PS Paur Humas Polres Inhu, Aipda Misran di ruang kerjanya, Kamis (29/7) pagi.

Ia menjelaskan, ada sejumlah tempat hiburan malam atau kafe remang-remang yang didatangi tim, namun ketika digeledah, tidak satu pun ditemukan narkoba. begitu juga dengan tidak adanya penemuan bagi pengunjung yang dalam pengaruh narkoba maupun minuman keras.

"Selain pemeriksaan dan penggeledahan, baik terhadap pemilik kafe serta pengunjung. Tim juga memberikan himbauan dan sosialisasi terkait narkoba," tambahnya.

Dalam operasi itu, Polsek Seberida mengerahkan sejumlah personel Unit Reskrim, dan kegiatan pun berlangsung dengan aman, tertib, dan lancar dengan tetap mengikuti protokol kesehatan. Masyarakat maupun pemilik kafe memberikan respon positif dan turut mendukung kegiatan ini.

Editor: Bagus Pribadi

Tags

Terkini

137 Guru di Inhu Ikuti Seleksi Calon Kepala Sekolah

Senin, 20 September 2021 | 16:33 WIB
X