Abdul Nasib Nahkodai KNPI Pelalawan, Fuad Santoso Ucapkan Selamat

- Sabtu, 1 Oktober 2022 | 12:14 WIB
Abdul Nasib Ketua KNPI terpilih periode 2022-20255 (Raf/HRC)
Abdul Nasib Ketua KNPI terpilih periode 2022-20255 (Raf/HRC)

HALUANRIAU.CO, PELALAWAN - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KNPI Kabupaten Pelalawan versi Haris Pratama (KNPI pusat) dan KNPI provinsi Riau  Fuad Santoso,pada hari, Jum'at (30/9/2022) menggelar musyawarah daerah (Musda) pemilihan ketua periode 2022-2025 di Hotel Fanbinari, Kota Pangkalan Kerinci.

Musyawarah daerah yang di hadiri oleh 60 OKP yang memiliki hak suara menyatakan dan memberikan suara penuh memilih Abdul Nasib sebagai Ketua KNPI Pelalawan untuk periode 2022-2025. Abdul Nasib terpilih secara aklamasi untuk menakhodai induk organisasi kepemudaan di Kabupaten Pelalawan.

Ketua DPD KNPI Provinsi Riau, Fuad Santoso menyampaikan ucapan selamat  dan sukses kepada Ketua KNPI Pelalawan terpilih Abdul Nasib, untuk manahkodai induk organisasi kepemudaan di Kabupaten Pelalawan.

Selanjutnya Fuad Santoso mengingatkan kepada Ketua KNPI Pelalawan terpilih beserta jajaran pengurus dibawah kepemimpinan Abdul Nasib, agar aktif bergerak dalam memajukan organisasi kepemudaan.Khusus dalam memberikan kontribusi dalam memajukan Kabupaten Pelalawan.

Baca Juga: Lahan Pertanian Warga di Inhil Terendam Limpahan Air PT SAGM, Petani: Sudah Terjadi Selama 5 Tahun

Lebih lanjut Fuad menambahkan, supaya Abdul Nasib kedepannya bisa mempersatukan organisasi pemuda serta organisasi masyarakat dan lintas agama. Dikarenakan untuk memajukan daerah dibutuhkan kebersamaan yang solid antara pemuda dan pemerintahan.

Fuad menegaskan KNPI Pelalawan sebagai generasi muda yang masih energik agar bisa menciptakan terobosan baru yang memberikan imbas positif terhadap masyarakat terutama di bidang pendidikan. Terutama dalam mengawal pembangunan Kabupaten Pelalawan, karena itu adalah salah satu fungsi pemuda.

Fuad menyampaikan harapan kepada Abdul Nasib yang merupakan anggota DPRD Pelalawan agar kedepannya bisa mendirikan gedung kepemudaan.Harapan,dengan adanya gedung kepemudaan nanti kedepannya bisa menjadi tempat pemuda berkumpul menyampaikan aspirasi pemuda Pelalawan," tutup Fuad.

(Raf)

Baca Juga: Kilang Padi UD. Subur Sejahtera Akan Diresmikan Beroperasi di Kampung Temusai, Kecamatan Bungaraya

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Musim Mas Bangun Jembatan di Desa Talau

Senin, 28 November 2022 | 16:33 WIB

H. Abdullah tanggapi Seleksi Penerimaan Calon PPPK

Jumat, 25 November 2022 | 15:13 WIB
X