Pengesahan APBD-P Kabupaten Kuansing Tahun 2022 Batal Terlaksana

- Jumat, 30 September 2022 | 00:03 WIB
Adam Ketua DPRD Kuantan Singingi tiga kanan (Yendri)
Adam Ketua DPRD Kuantan Singingi tiga kanan (Yendri)

HALUANRIAU.CO, KUANTAN SINGINGI-Pembahasan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Perubahan tahun 2022 Kabupaten Kuantan Singingi, Riau gagal terlaksana.

Hal itu berdasarkan tidak terlaksananya pembahasan pengesahan APBD Perubahan tahun 2022 Jum'at (30/09) malam di ruang paripurna DPRD Kuantan Singingi.

Namun di jelaskan Ketua DPRD Kuantan Singingi, Adam, hal ini tidak menjadi kendala untuk Kuansing kedepannya, baik pelaksanaan Porprov maupun terkait tentang Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) maupun gaji untu Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

"Ini semua tidak menjadi kendala, dan Porprov tetap akan terlaksana, TPP dan PPPK tetap akan berjalan, tidak usah khawatir dan akan di bayarkan dalam pergeseran nantinya, " ucap Adam kepada awak media saat wawancara.

Baca Juga: Lahan Pertanian Warga di Inhil Terendam Limpahan Air PT SAGM, Petani: Sudah Terjadi Selama 5 Tahun

Adam menambahkan, seharusnya pembahasan APBD Perubahan itu yang sudah dijadwalkan pada pukul 19:00 WIB, namun sebelum rapat Banggar dengan TAPD dimulai Sekda menyampaikan kepada dirinya (Adam) dan seluruh fraksi termasuk ketiga pimpinan, bahwa dalam waktu yang singkat tidak mungkin lagi dilaksanakan pembahasan APBD Perubahan.

"Tadi sebelum rapat di mulai di Banggar, Sekda menyampaikan bahwa waktu yang singkat tidak memungkinkan untuk dibahas,teknisnya dalam penginputan," terang Adam.

Dikatakan Adam pihaknya mau berbuat apalagi kalau sudah pihak TAPD yang sudah mengatakan hal yang seperti itu kepada pihaknya.

"Kita mau berbuat apalagi, kalau secara teknis TAPD lah yang melaksanakannya, " jelas Adam.

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Terkini

X