Kebakaran Tewaskan Satu Lansia, Dua Rumah Warga Ikut Terkena Dampaknya!

- Kamis, 29 September 2022 | 14:58 WIB
 (Rina/HRC-MaG)
(Rina/HRC-MaG)

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Telah terjadi kebakaran jam 08.30 WIB di hari, Kamis (29/9/2022) di KM 1, Jln Kubang Raya, Kec. Tampan yang telah merenggut 1 korban jiwa.

Korban jiwa tersebut merupakan pemilik rumah, seorang lansia kurang lebih berumur 50 tahun, di ketahui korban telah tinggal sendiri di rumah tersebut, istrinya telah menikah lagi dan 5 anaknya yg sudah tidak tinggal bersamanya.

Menurut Kanit Polsek Tampan mengatakan bahwa pemicu kebakaran terjadi di duga kuat akibat lampu teplok yang di gunakan korban. Karena korban tidak lagi menggunakan listrik PLN lagi.

"Penyebab Kebakaran di duga karena lampu teplok, kalau dari arus listrik tidak, karena korban sudah tidak lagi menggunakan aliran arus listrik." ujar AKP Aspikar.

Keseharian korban merupakan seorang penjual rokok di pasar, namun menurut tetangga korban sudah 2 hari tidak terlihat keluar rumah akibat sakit adam urat.

"Biasanya dia jualan rokok di pasar, ini udah 2 hari ga nampak karena sakit asam urat," kata Dewi tetangga sekitar korban.

Baca Juga: Ungkap Kasus Agustus-September, Ratusan Kilogram Sabu dan Ribuan Ektasi Dimusnahkan Polda Riau

Dalam kejadian ini dua rumah tetangga ikut terkena dampak nya, tetangga tersebut merupakan tetangga samping dan belakang rumah korban.

"Untung saja damkar cepat datang jadi ga banyak yg kenak, hanya kayu di atap saja yang ikut terbakar," ujar Elsa selaku tetangga belakang rumah korban.

Saat kebakaran terjadi para warga sekitar korban langsung sigap menyelamatkan barang berharga milik tetangga samping korban agar tidak ikut terkena bakar.

Bahari selaku tetangga samping korban mengaku bahwasannya kerusakan yg di dapat tidak banyak hanya atap kamar mandi yang terbuat dari plastik saja yang terbakar.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

UMK Pekanbaru 2023 Disepakati di Angka Rp3.319 Juta

Kamis, 1 Desember 2022 | 10:55 WIB
X