Rutan Polres Siak Berlakukan Kunjungan Tatap Muka, Berikut Jadwal, Syarat dan Ketentuannya

- Selasa, 27 September 2022 | 12:28 WIB
Kasat Tahti Polres Siak, Iptu M. Fajri bersama tim Dokes saat melayani pengunjung yang melakukan vaksin booster sebelum membesuk tahanan (Dolly/HRC)
Kasat Tahti Polres Siak, Iptu M. Fajri bersama tim Dokes saat melayani pengunjung yang melakukan vaksin booster sebelum membesuk tahanan (Dolly/HRC)

HALUANRIAU.CO, SIAK - Rutan Polres Siak kembali membuka layanan kunjungan tatap muka bagi penghuni Rutan Polres Siak setelah beberapa tahun dihentikan akibat pandemi yang melanda negeri tercinta Indonesia.

Kapolres Siak, AKBP Ronal Sumaja melalui Kasat Tahti, Iptu M. Fajri menyampaikan, hari ini merupakan hari pertma Polres Siak memberlakukan kunjungan tatap muka bagi penghuni rutan Polres Siak.

“Hari ini, sudah bisa membesuk tahanan yang berada di rutan Polres Siak secara tatap muka.” ujar Kasat Tahti.

"Kendati demikian, tentunya kami dari Polres Siak memberlakukan beberapa syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi keluarga ataupun karib kerabat yang ingin membesuk tahanan di mapolres Siak ini," beber Fajri.

Baca Juga: 30 Hari Pelaksanaan Porprov X Riau, Sekda Kuansing Minta Masyarakat Turut Mensukseskan Helat Akbar Olahraga

Lebih jauh, Iptu M. Fajri menyampikan, setiap pengunjung yang ingin membesuk keluarga yang berada di rutan Polres Siak harus sudah melakukan vaksin ketiga atau booster.

"Hal ini tentunya untuk tetap menjaga dan menekan angka penyebaran covid-19 di wilayah kita, karna covid-19 masih ada dan belum usai," tuturnya.

"Selain itu, bagi yang belum melakukan vaksin ke tiga atau boster, kami dari Sat Tahti Polres Siak bekerja sama dengan Bid Dokes Polres Siak memberikan layanan vaksin gratis bagi setiap yang berkunjung ke Rutan Mapolres Siak," ujarnya menambahkan.

"Untuk jadwal besuk yaitu pada hari selasa dan kamis, dimulai dari pukul 10.00 WIB hingga 14.00 WIB, dengan ketentuan yang sudah kita katakan tadi," tuturnya.

Pantuan halunriau.co di hari pertama pemberlakuan kunjungan tatap muka di rutan Polres Siak, terlihat antusias masyrakat yang cukup tinggi untuk membesuk langsung kelurganya yang berada di rutan polres Siak.

Baca Juga: APBD-P 2022 Meranti Disahkan Rp1.179 T, Bupati: Ini Keterpaduan Program Nasional dan Daerah

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tutup Jambore Kader PKK, Ini Pesan Rasidah

Minggu, 30 Oktober 2022 | 18:11 WIB
X