Diduga Gubernur BEM FISIP UNRI Lakukan Kekerasan Seksual, Mahasiswa: Masih Simpang Siur

- Senin, 26 September 2022 | 14:48 WIB
Kampus FISIP UNRI (Yani/HRC)
Kampus FISIP UNRI (Yani/HRC)

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Salah satu universitas ternama di Pekanbaru kembali mendapat isu adanya kekerasan seksual diranah kampus. Di duga pelaku merupakan seorang Gubernur BEM Fakultas.

Namun kasus itu masih belum ada fakta penguat atau bisa dikatakan kejelasan kasus itu masih simpang siur.  Hal ini disampaikan oleh anggota Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (HIMAKOM).

“Dari aku sendiri nanggapnya netral, karna kan belum jelas juga informasi yang sebenarnya terjadi,” ucap Inowi, Senin (26/9/2022).

Di duga korban merupakan mahasiswa FISIP dari Jurusan Hubungan Internasional (HI). Seorang mahasiswa mengatakan kalau kasus ini sangat merugikan nama FISIP.

Baca Juga: Tiga Pelajar SMA di Bengkalis Jadi Tersangka Pelaku Pemerkosaan Siswi SMP

“Kalau nama korban ga tau, cuma bilangnya dari FISIP sih, dari HI kalau ga salah. Miris rasanya ketua BEM melakukan tindakan yang merugikan nama dan banyak pihak, terutama dengan nama FISIP,” jelas Kanaya dan temannya, mahasiswa Ilmu Komunikasi semester 3.

Selain merugikan nama fakultas. jelas kasus ini sangat merugikan nama universitas. Apalagi belum lama ini fakultas yang sama viral oleh kasus yang dilakukan oleh Dekannya.

Mahasiswa dianjurkan untuk tidak menerima mentah-mentah informasi terkait kasus ini, karena kasus ini sedang ditindaklanjuti oleh pihak internal kampus.

“Itu juga katanya ga boleh diambil kesimpulan dulu,belum ada fakta yang jelas dan masih simpang siur,” ucap Kanaya di akhir.

(Yani/HRC-MaG)

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tahun Ini, Pemko Pekanbaru Bakal Bangun Dua SMP Negeri

Selasa, 24 Januari 2023 | 13:47 WIB
X