Sadis! Warga Kuansing Habisi Terduga Maling Hingga Tewas

- Sabtu, 24 September 2022 | 14:46 WIB
Ilustrasi pengeroyokan  (Istimewa /pojok satu)
Ilustrasi pengeroyokan (Istimewa /pojok satu)

HALUANRIAU.CO, KUANTAN SINGINGI - Seorang maling meninggal usai di amuk massa di Desa Logas, Kecamatan Singingi, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, Jumat (23/9/2022). Pemuda berinisial FM ini diduga melakukan tindakan pencurian sepeda motor.

Sebelumnya, salah satu warga mengaku kehilangan pakaian. Lantas, desas desus yang beredar ini memancing warga lain untuk berkumpul.

Tak lama setelah itu, warga menerima aduan bahwa di lokasi lain terdapat penangkapan terduga pelaku pencurian motor. Massa pun serentak bergerak ke TKP. Maling tersebut langsung di mangsa oleh massa.

Tubuh FM mengalami luka lebam usai dipukuli warga.

Baca Juga: Pelajar SD 11 Tahun Perkosa Bocah 7 Tahun, Tendang Kepala Korban Hingga Pingsan Lalu Disetubuhi

Karena kondisi yang parah, ia dibawa ke RSUD Taluk Kuantan. Tapi, saat diperjalanan, nyawa pemuda tersebut tak tertolong.

Kapolres Kuansing, AKBP Rendra Okhta Dinata mengingatkan warga untuk mengikuti proses hukum yang berlaku dan tidak melakukan main hakim sendiri. Tindakan main hakim sendiri merupakan pelanggaran dan bisa dikenakan hukuman pidana.

"Bila mengamankan pelaku kejahatan, serahkan kepada polisi untuk diproses secara pidana. Jangan main hakim sendiri," ujar Rendra.

Baca Juga: Kompor Induksi Tidak Bisa gunakan Alat Masak Biasa, Ini Tips Memilih Alat Masak Kompor Induksi

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X