Kesebelasan U-20 Kecamatan Pangkalan Kerinci Amankan Tiket Final Piala Bupati Pelalawan

- Jumat, 23 September 2022 | 17:19 WIB
Tim Kesebelasan Kecamatan Pangkalan Kerinci (Raf/HRC)
Tim Kesebelasan Kecamatan Pangkalan Kerinci (Raf/HRC)

HALUANRIAU.CO, PANGKALAN KERINCI - Piala Bupati Cup U-20 antar Kecamatan se-Kabupaten Pelalawan selangkah lagi menuju Final, Pertandingan semifinal ke dua sore ini Jum'at (23/9/2022) antara Kecamatan Pangkalan kuras berhadapan dengan Kecamatan Bandar Sekijang.

Tim kesebelasan yang sudah mendapatkan tiket ke final adalah tim kesebelasan Kecamatan Pangkalan Kerinci yang bertanding sore kemaren berhadapan dengan Kecamatan Kuala Kampar. Kesebelasan Kecamatan Pangkalan Kerinci unggul 2-0 dari kesebelasan Kecamatan Kuala Kampar.

Pertandingan yang memiliki tensi tinggi pada sore kemaren, tim kesebelasan Pangkalan Kerinci berhasil mencetak gol pertama melalui nomor punggung 9 (Mbape) pada babak pertama, setelah mendapat umpan terobosan dari nomor punggung 11 (Edo). Hasil 1-0 bertahan hingga turun minum.

"Gol kedua yang tercipta pada babak kedua berhasil di maksimalkan oleh striker nomor punggung 9 dari titik putih penalti. Setelah pemain belakang Kecamatan Kuala kampar melakukan pelanggaran keras dikotak terlarang.Skor bertahan 2-0 sampai pluit panjang ditiup wasit," jelas Ridho.

Baca Juga: Sejumlah Pelaku Dikabarkan Diamankan Polisi di Rohil karena Narkoba, Salah Satunya Oknum Pengacara

Ridho Hermawan pelatih kesebelasan Kecamatan Pangkalan Kerinci menyampaikan hasil yang di peroleh tim ini bisa sampai menuju partai final, berkat kerja keras tim pemain dan official yang mensupport kesebelasan dari awal pertandingan sampai ke partai final.

Ridho menambahkan, ajang ini merupakan persiapan kesebelasan Kabupaten Pelalawan untuk menuju Porprov yang akan di adakan Kabupaten Kuansing pada bulan November mendatang.

"Sebagian pemain dari Kesebelasan Kecamatan yang ada diKabupaten Pelalawan ini nanti akan di seleksi kembali untuk memenuhi kebutuhan pemain menghadapi Porprov kuansing nanti," ujar Ridho.

Ridho menyampaikan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh elemen yang telah mensupport tim kesebelasan Kecamatan Pangkalan Kerinci dari awal pertandingan sampai mendapatkan tiket di final. Terutama seluruh warga Pangkalan Kerinci yang telah menjadi supporter setia tim Kesebelasan Pangkalan Kerinci.

Terimakasih kepada ketua Koni, Camat Pangkalan Kerinci, Lurah Pangkalan Kerinci yang telah memfasilitasi semua kebutuhan pemain dari awal kompetensi sampai partai final nanti pada hari minggu

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemutakhiran Data Non ASN Pelalawan Capai 7.316 orang

Rabu, 28 September 2022 | 14:27 WIB
X