Cabor PELTI Kuansing Optimis Raih Dua Mendali Emas di Porprov X

- Jumat, 23 September 2022 | 14:19 WIB
Andri Yama Putra, Ketua Cabor PELTI Kuansing (tiga kanan) (Yendri/HRC)
Andri Yama Putra, Ketua Cabor PELTI Kuansing (tiga kanan) (Yendri/HRC)

HALUANRIAU.CO, KUANTAN SINGINGI - Dalam menghadapi event olahraga paling bergengsi di tingkat Provinsi yang ke X, Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (PELTI) Kabupaten Kuantan Singingi bukan hanya saja siap menjadi tuan rumah pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tahun 2022 ini.

Ketua Cabang Olahraga (Cabor) PELTI Kabupaten Singingi, Andri Yama Putra optimis bisa meraih dua medali emas pada helat Porprov mendatang. Apalagi, kata Sekretaris Dinas Perkebunan dan Peternakan (DPP) itu, Kuansing merupakan tuan rumah.

"PELTI Kuansing hingga saat ini sudah siap untuk menghadapi Porprov mendatang, yang mana kesiapan yang kita jelaskan ini adalah di bidang atlet, apalagi kita sebagai tuan rumah, tentu berbagai kesiapan sudah kita matangkan, kita yakin pada Porprov yang ke X tahun kita bisa menyumbang dua medali emas, " Terang Andri Yama Putra kepada haluanriau.co, Jum'at (23/09/2022).

Namun, kata Andri Yama tentu sebagai tuan rumah kita betul betul siap dalam menghadapi Porprov ini, karena tidak hanya siap dalam mempersiapkan atlit saja, tentu lapangan tempat dilaksanakan pertandingan tenis yang di rencanakan untuk Porprov nantinya juga harus siap secara standarisasi.

Baca Juga: Sisihkan Gaji, Polantas di Riau Bedah Rumah Warga Kurang Mampu

"Kesiapan atlit memang paling utama, namun tentu lapangan yang direncanakan untuk diadakannya untuk Porprov tentu juga harus siap dan sesuai dengan standar," terangnya.

Kendati demikian, Andri Yama Putra tetap legowo, karena menurutnya masih ada waktu untuk mempersiapkan segala sesuatu nya.

"Kito legowo saja, kan masih ada waktu," ucapnya.

Meskipun demikian, Andri Yama Putra selalu berpesan kepada atlit untuk tetap berlatih walaupun dengan kondisi seadanya agar target yang rencanakan tercapai.

"Kita berpesan tetap tingkatkan latihan meski dengan kondisi saat ini masih belum maksimal, tapi kita fokus pada target, kalau bisa lebih dari yang kita targetkan," pesannya.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Artikel Terkait

Terkini

X