Polres Siak Berikan Bansos kepada Seorang BHL Pertamanan

- Rabu, 28 Juli 2021 | 13:07 WIB
Nasir menerima Bansos berupa beras dari Polres Siak
Nasir menerima Bansos berupa beras dari Polres Siak

HALUANRIAU.CO, SIAK - Polres Siak diwakili Kasat Binmas Polres Siak AKP M.Y.Lubis, SH, MH, mengunjungi seorang Buruh Harian Lepas (BHL) Pertamanan Kabupaten Siak, Nasir yang diketahui melalui salah satu media daring, tidak menerima Bansos Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berupa beras. hal itu dikarenakan namanya tidak terdaftar sebagai penerima bantuan.

Sebagaimana diketahui, Pemerintah Indonesia sedang menjalankan pemberian bantuan berupa beras untuk masyarakat yang terdampak dari PPKM dalam upaya menekan angka penyebaran Covid-19.

"Hari ini, kami mewakili Polres Siak mengunjungi Bapak Nasir dengan maksud memberikan Bansos berupa paket sembako," ujar AKP Lubis, Rabu (28/7).

lebih lanjut, AKP Lubis mengatakan bahwasanya pihaknya mengetahui kehidupan Nasir setelah membaca berita di salah satu media daring yang mengabarkan keadaan Nasir yang tidak menerima bantuan sosial PPKM setelah mengantri lama.

"Mudah-mudahan dengan bantuan yang kami berikan dapat meringankan sedikit beban Bapak Nasir. Kami juga berharap seluruh masyarakat dapat mendukung program pemerintah guna mencegah penyebaran Covid-19, dengan mematuhi protokol kesehatan," pungkasnya.

Editor: Bagus Pribadi

Sumber: rilis

Tags

Terkini

Sekretaris MPP PAN Kabupaten Siak, Rosliani Tutup Usia

Sabtu, 4 September 2021 | 10:06 WIB
X