TNI Manunggal Bangga Kencana Kesehatan Terpadu, Dorong Layanan KB Bagi Masyarakat

- Rabu, 21 September 2022 | 20:00 WIB

 

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Dalam rangka mewujudkan keluarga yang sejahtera dan penduduk tumbuh seimbang di Kota Pekanbaru, Perwakilan BKKBN Provinsi Riau bersama Dinas Pengendalian Penduduk dan KB Kota Pekanbaru melakukan upaya dengan melaksanakan kegiatan pelayanan KB yang dilaksanakan melalui momentum TNI Manunggal Bangga Kencana Kesehatan Terpadu Tahun 2022.

"Dengan dilaksanakannya kegiatan pelayanan KB ini di Puskesmas Rejosari, diharapkan dapat membantu mendongkrak capaian pelayanan KB Kota Pekanbaru," demikian disampaikan Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Riau, Mardalena Wati Yulia. 

Kegiatan momentum tersebut dihadiri oleh Pasiter 031 Wirabima beserta jajaran, Kepala Puskesmas Rejosari, Ketua PC IBI Kota Pekanbaru, Camat Tenayan Raya, Lurah Rejosari, Polsek, dan Kader Bangga Kencana Kota Pekanbaru, Rabu (21/9/2022) 

Dalam kegiatan tersebut turut dibahas bahwa hingga saat ini, capaian pelayanan KB di Kota Pekanbaru adalah 4,79 persen. Jumlah itu terdapat dalam momentum TNI Manunggal Bangga Kencana Kesehatan.

Editor: Taufik Ilham

Terkini

X