Turnamen Mini Soccer Lurah Kerinci Barat dibuka oleh Wakil Ketua DPRD Pelalawan

- Rabu, 21 September 2022 | 14:51 WIB
Lurah Kerinci Barat, Yogi Setiawan tengah bersiap menendang bola untuk membuka turnamen mini soccer (Raf/HRC)
Lurah Kerinci Barat, Yogi Setiawan tengah bersiap menendang bola untuk membuka turnamen mini soccer (Raf/HRC)

HALUANRIAU.CO, PELALAWAN - Lurah Pangkalan Kerinci Barat, Yogi Setiawan adakan turnamen mini soccer dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Pelalawan ke-23 tahun, Selasa (20/9/2022) dilapangan minisoccer Grand Hayati.

Pembukaan turnamen mini soccer Piala Lurah Kerinci Barat Cup I (pertama) ini di hadiri oleh Wakil Ketua DPRD Pelalawan, Syafrizal; Ketua Karang Taruna Pelalawan, Junaidi Purba; Ketua Askab PSSI, Wazirsyah serta Bhabinkamtibmas Kerinci Barat.

"Turnamen mini soccer Piala Lurah Kerinci Barat yang pertama ini di adakan dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Pelalawan ke 23 tahun. Kejuaraan mini soccer ini di ikuti perwakilan club dari Kabupaten tetangga yaitu dari Kabupaten Kuansing dan Kabupaten Siak," ujar Yogi.

Kegiatan turnamen mini soccer ini diikuti oleh 46 team yang akan bertanding memperebutkan piala Lurah Kerinci Barat. Pertandingan minisocer ini menggunakan sistem gugur. Pertandingan akan di mulai besok sore, sedangkan hari akan ada pertandingan Exebiti antara team Karang taruna yang di kapteni oleh Ketua Karang Taruna, Junaidi Purba berhadapan dengan team Panitia Turnamen Minisoccer Lurah Kerinci Barat Cup I.

Yogi menambahkan dalam sambutannya turnamen mini soccer Piala Lurah Kerinci Barat ini akan terus bergulir setiap tahun nantinya. Acara ini akan diadakan terus seiring dengan peringatan Hut Kabupaten Pelalawan setiap tahunnya.

"Pembukaan turnamen mini soccer resmi dibuka oleh Wakil Ketua DPRD Pelalawan, H. Syafrizal, turnamen mini soccer dibuka dengan dilakukan penendangan pertama oleh H. Syafrizal, dilanjutkan oleh penendang kedua oleh Ketua Karang taruna dan ketua Askab Pelalawan.serta oleh Lurah Kerinci Barat,sebagai simbolis turnamen resmi bergulir," tutup Yogi.

(Raf)

Baca Juga: MTsN 1 Pangkalan Kerinci Boyong 7 Medali Lomba PMR Tingkat Madya dan Wira

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pajero Laka Tunggal Terbalik di Bundaran Keris

Selasa, 7 Februari 2023 | 10:38 WIB
X