MTsN 1 Pangkalan Kerinci Boyong 7 Medali Lomba PMR Tingkat Madya dan Wira

- Rabu, 21 September 2022 | 14:24 WIB
Tim PMR MTsN 1 Pangkalan Kerinci (Raf/HRC)
Tim PMR MTsN 1 Pangkalan Kerinci (Raf/HRC)

HALUANRIAU.CO, PANGKALAN KERINCI - Palang merah remaja MTsN 1 Pangkalan Kerinci torehkan prestasi gemilang di ajang Lomba PMR tingkat Madya dan Wira pada, Minggu 18 September kemaren yang di adakan di Hutan Kota Pangkalan Kerinci.

Pembina PMR MTsN 1 Pangkalan Kerinci, Syahfitriani saat menghubungi haluanriau.co pada, Rabu (21/9/2022) menyampaikan bahwa MTsN 1 Pangkalan Kerinci kembali menorehkan prestasi di ajang lomba PMR  setelah 2 tahun terhenti pelaksanaannya gara-gara Covid-19," ujar Fitriani.

Lomba PMR yang di ikuti oleh MTsN ini merupakan perlombaan Palang merah remaja yang di adakan dalam rangka memperingati Hut Palang Merah Indonesia yang ke-77. Perlombaan PMR tingkat Madya dan Wira se-Pangkalan Kerinci ini di adakan di hutan kota samping Kantor Camat Pangkalan Kerinci.

Fittriani menambahkan, PMR ini merupakan pelajaran ekstrakurikuler yang di terapkan sekolah kepada siswa dan siswi MTsN 1 Pangkalan Kerinci.

Baca Juga: Bobol Rekening Nasabah Hingga Rp5 M, Mantan Karyawan Bank Daerah di Riau Jalani Tahap II

"Setelah dua tahun sempat terhenti kegaitan lomba ini, sekarang MTsN kembali memboyong 7 medali sekaligus," tambah Fitriani.

Kepala Sekolah MTsN 1 Pangkalan Kerinci, Bakri mengucapkan syukur dan terima kasih kepada tim PMR MTsN beserta pelatih dan pembina yang telah bersusah payah mendidik anak anak PMR bisa meraih prestasi yang gemilang.

"Prestasi ini mengulang kembali setelah terakhir pada tahun 2019 sebelum Covid-19. Pada tahun 2019 lalu PMR MTsN juga meraih juara umum pada perlombaan tingkat yang sama," ungkap Bakri.

"Semoga kedepannya PMR MTsN 1 Pangkalan Kerinci bisa tetap konsisten mempertahankan prestasi ini, serta bisa meraih prestasi yang lebih gemilang lagi di tingkat Kecamatan, Kabupaten bahkan tingkat selanjutnya. Sesuai dengan motto MTsN, madrasah hebat bermartabat, mandiri berprestasi," tutup Bakri.

(Raf)

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemutakhiran Data Non ASN Pelalawan Capai 7.316 orang

Rabu, 28 September 2022 | 14:27 WIB
X