Hujan Deras Disertai Angin Kencang, Pohon Besar Depan BRI di Perawang Tumbang Hingga Menutup Jalan

- Selasa, 20 September 2022 | 17:29 WIB
Warga bersama petugas BRI  perawang mengevakuasi pohon tumbang akibat hujan deras dan angin kencang yang terjadi, Selasa (20/9/2022) sore (Dolly/HRC)
Warga bersama petugas BRI perawang mengevakuasi pohon tumbang akibat hujan deras dan angin kencang yang terjadi, Selasa (20/9/2022) sore (Dolly/HRC)

HALUANRIAU.CO, SIAK - Hujan deras yang disertai anging kencang melanda kota perawang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau, Selasa (20/9/2022) petang.

Dilaporkan, sebuah pohon besar yang berada di depan Kantor Cabang Pembantu Bank Rakyat Indonesia (BRI) yang berada di KM 6 Perawang tumbang, hingga menutup akses jalan yang berada di depan Bank milik pemerintah tersebut.

Seorang juru parkir di Bank BRI KM 6 Perawang bernama Andi mengatakan kepada haluanriau.co, peristiwa tumbangnya pohon besar yang berada di depan Bank BRI tersebut terjadi sekira pukul 16:00 WIB.

“Kejadiannya sekitar pukul 16:00 WIB, saat hujan deras disertai angin kencang,” ujar Andi.

"Untung saja pada saat pohon itu tumbang tidak ada pengendara yang lewat ataupun mobil yang terparkir di depan Bank BRI ini," ujarnya.

"Biasa banyak mobil yang parkir disini, kalau saja ada mobil yang parkir, sudah pasti di timpa pohon besar yang tumbang ini," tambahnya.

Baca Juga: Alvin Lim Diduga Cemarkan Institusi Kejaksaan, Polisi Segera Tindaklanjut Laporan

Kendati demikian, meskipun peristiwa tersebut tidak ada memakan korban jiwa, pantauan awak media arus lalu lintas di lokasi tersebut menjadi macet, karna sore hari merupakan jam sibuk saat karyawan PT. IKPP dan anak sekolah pulang.

Terpisah, Kapolsek Tualang, AKP Alvin Agung Wibawa melalui Kanit Lantas, Iptu A. Ramadhan membenarkan peristiwa pohon tumbang akibat hujan deras dan angin kencang yang melanda Kota Perawang, Selasa (20/9) sore.

"Kami sudah monitor, anggota sudah turun ke TKP guna mengurai kemacetan dan kami juga berkordinasi dengan pihak damkar dan PLN, untuk mengevakuasi pohon yang tumbang di KM 6 depan Bank BRI," ujar Ramadhan.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X